Informasi Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Indonesia

KKN di Desa Penari
Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula. Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.

Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Berikut ini bisa anda lihat Contoh Surat Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Indonesia yang bisa anda ambil contoh untuk surat undangan pernikahan anda..

Contoh Surat Undangan Pernikahan

** Contoh Surat Undangan Pernikahan **

UNDANGAN PERNIKAHAN

Jimmy & Sherly

Putra Pertama dari (Bapak Ibnu) dan (Ibu Mulan)

Dengan...

Putri ke-2 dari (Bapak Cahyono) dan (Ibu Santi)

Yang insya Allah akad nikah akan dilaksnakan pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 16 April 2016
Tempat : Karang Pucung Permai
Acara : Pernikahan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan apabila Bapak/Ibu berkenan hadir untuk memberikan do'a dan restu pada acara pernikahan putra dan putri kami.
Atas kehadiran dan do'a restu yang diberikan, kami ucapkan banyak terima kasih.


Kami yang berbagia :

Keluarga Bapak Ibnu dan Ibu Mulan (Keluarga Mempelai Pria)
Keluarga Bapak Cahyono dan Ibu Santi (Keluarga Mempelai Wanita)


Nama kedua mempelai pengantin (Jimmy & Sherly)

Itulah update terbaru yang dapat admin berikan mengenai Contoh Surat Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Indonesia semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin membuat surat undangan pernikahan dalam bahasa indonesia.
Contoh Surat Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Indonesia | A-AZ | 5