Informasi Terbaru Hari Ini

Profil Uchiha Sasuke Lengkap

KKN di Desa Penari
Profil Uchiha Sasuke Lengkap | Sasuke Uchiha merupakan anggota clan uchiha bersama dengan keluarganya Uchiha Itachi (Kakak), Uchiha Fugaku (Ayah), Uchiha Mikoto (Ibu). Tapi tragedi yang sangat menyakitkan hati sasuke terjadi, ketika sang kakak uchiha itachi membantai semua clan uchiha, termasuk ayah dan ibunya dibunuh juga oleh itachi dan diperlihatkan ke hadapan sasuke dengan menggunakan mangekyo sharingan dengan genjutsu tsukoyomi. Hal ini sangat membuat hati sasuke menjadi benci dan penuh rasa dendam untuk membunuh kakaknya sendiri yaitu Uchiha Itachi.

Nah buat teman-teman yang suka sekali dengan Uchiha Sasuke dan kalian semua sedang mencari tahu profil dan jutsu yang dimiliki sasuke, berikut ini admin a-az akan berikan informasinya dengan lengkap tentang Profil Uchiha Sasuke Lengkap yang bisa anda baca langsung di bawah ini.

Profil Uchiha Sasuke

**Profil Uchiha Sasuke**

Nama: Uchiha Sasuke
Umur: 13
Tanggal Lahir: 23 Juli
Zodiak: Cancer
Rank: Genin
Asal: Konohagakure
Sensei: Kakashi
Rekan Team 7: Uzumaki Naruto, Haruno Sakura
Tim Hebi/Taka: Karin, Suigetsu, Jugo
Keluarga: Uchiha Fugaku (Ayah), Uchiha Mikoto (Ibu) Uchiha Itachi (Kakak)
Favourite technique: Grand Fireball Technique

"Uchiha Sasuke" yang biasa dipanggil Sasuke adalah seorang ninja tampan, keren, pendiam dan tenang yang banyak disukai wanita pada saat di akademinya. Ia adalah anggota team 7 bersama Kakashi, Naruto dan Sakura, Naruto merupakan rivalnya dan Sakura sangat mencintai Sasuke. Padahal, saat ia kecil, ia adalah anak yang periang dan energik sebelum pembantaian clan Uchiha. Sasuke bertekad untuk membalaskan dendam kepada kakaknya, Uchiha Itachi, sehingga ia pergi bersama Orochimaru untuk mendapat kekuatan lalu malah membunuh Orochimaru dan berpihak pada Tobi (Akatsuki). Para anggota Konoha 11 (minus Naruto, Sakura dan Sasuke) sudah merencanakan penyerangan pada Sasuke yang tak jadi karena dihalangi oleh Naruto.

Penampilan Uchiha Sasuke:
Sasuke berambut hitam dan berpakaian berlambang Uchiha pada part I dan II. Wajahnya tenang tanpa ekspresi membuatnya disegani para wanita.

Kemampuan Uchiha Sasuke:
Menggunakan mata Sharingan, ia mampu meniru jurus sederhana musuhnya (terutama taijutsu). Ia juga mampu mempredikisi gerakan musuh dengan mata itu. Namun, pada part II, ia sudah mampu membuat ilusi-ilusi serta genjutsu mematikan dengan sharingannya. Ditambah lagi dengan Mangekyou Sharingan dia mampu menggunakan Susano'o, Tsukyomi dan Amaterasu.

Selain sharingan, Sasuke juga mampu menggunakan teknik berelemen petir seperti chidori. Ia juga mampu mengembangkan jutsu elemen petirnya menjadi Kirin yang tak dapat dihindari. Sasuke juga menguasai jutsu elemen api, seperti Gokakyu no Jutsu.

Jenis Cakra Uchiha Sasuke:
- Fire Release (Katon)
- Lightning Release (Raiton)
- Blaze Release (Enton)

Jutsu Yang Dimiliki Uchiha Sasuke:
- Amaterasu (api hitam): Api hitam yang mampu membakar apa pun yang ada dihadapanya. Amaterasu dikatakan takkan pernah berhenti membakar sampai yang terbakar oleh Amaterasu itu benar-benar habis menjadi abu atau hancur.
- Katon: Gōryūka no Jutsu (Bola api naga) Pengguna jurus ini memanfaatkan sejumlah besar chakra yang dibangun di dalam tubuh mereka dan berubah menjadi bola api berbentuk naga.
- Katon: Gōkakyū no Jutsu (Teknik bola api) Teknik ini adalah teknik yang sudah pasti di miliki oleh semua keturunan klan Uchiha.
- Katon: Hōsenka no Jutsu (Teknik peluru api) Teknik ini menciptakan tembakan bola api kecil, yang meludah keluar dari mulut pengguna, terbang liar ke segala arah dan menyerang musuhnya. Selain itu, api dikendalikan satu persatu dengan chakra, jadi menghindari mereka semua adalah sangat sulit. Shuriken dapat disembunyikan dalam api, membuat serangan kejutan tak terduga kedua. Seperti api, shuriken bisa dikontrol dengan chakra. Untuk sebagian besar, bagaimanapun, teknik ini digunakan sebagai pengalih perhatian.
- Enton: Kagutsuchi (Teknik manipulasi amaterasu menjadi tameng berduri)
- Gokakyu (Bola api besar)
- Goryuka (Naga api besar)
- Chidori (Tusukan petir)
- Chidori: Gatana (Mengalirkan chidori ke pedang kusanagi)
- Chidori: Senbon (Jarum chidori yang bisa di lempar)
- Chidori: Eiso (Chidori yang bisa memanjang sekitar 5 m)
- Chidori: Nagashi (Mengalirkan chidori ke tanah + tubuh)
- Kirin (Petir naga besar yang mampu menghancurkan lawan)
- Segel: Joutai Oro (Membuka segel ghaib dari Orochimaru)
- Kuchiyose (Mengeluarkan hewan seperti manda)
- Yamata (Mengeluarkan ular besar berkepala 8)
- Sharingan (Melihat pergerakan lawan yang sangat cepat)
- Mangekyou Sharingan: Tsukiyomi (Memperlambat pergerakan lawan)
- Mangekyou Sharingan: Amaterasu (Api hitam yang tidak bisa padam)
- Mangekyou Sharingan: Susano'o (Iblis prajurit yang melindungi pengguna jurus + punya pedang Totsuka + Tameng Reiki)
- Mangekyou Sharingan: Genjutsu (Bergerak seolah melawan, namun itu hanya ilusi)
- Mangekyou Tenciten (Pembalik ilusi/genjutsu pada lawan)
- Eternal Mangekyou Sharingan: Merupakan Jurus Mata Terkuat yang dimiliki oleh klan uchiha, seperti Uchiha Madara yang mempunyai eternal mangekyou sharingan.

Demikianlah Informasi dari a-az mengenai Profil Uchiha Sasuke Lengkap semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua yang sangat ngefans sekali dengan sasuke. Dibaca juga ya Profil Lengkap Uzumaki Naruto yang sudah admin bagikan sebelumnya, Terima Kasih.
Profil Uchiha Sasuke Lengkap | A-AZ | 5