Kisah Nyata Hantu Bangku Kosong

Kisah Nyata Hantu Bangku Kosong | Berbagi Cerita Misteri terbaru yang dialami dengan nyata oleh seorang anak wanita yang melihat hantu di dalam mobil yang mereka tumpangi dan duduk di bangku kosong mobil mereka.. Buat teman-teman yang gemar bepergian usahakan jangan biarkan bangku di dalam mobil Anda kosong, siapa tahu yang mengisi bangku tersebut adalah sesosok makhluk halus!!! heheheee. Seperti yang dialami oleh Ana anak berusia 3 tahun yang melihat sesosok Kuntilanak di bangku kosong dalam mobil yang mereka naiki. Bagi Anda yang penasaran dengan ceritanya.. Bisa Anda baca langsung dalam Kisah Nyata Hantu Bangku Kosong dibawah ini sebagai berikut:

Kisah Nyata Hantu Bangku Kosong

Hoby mendaki gunung telah kami lakoni dari sebelum menikah hingga kami menikah dan memiliki seorang putri, Ana namanya. Usia dini kurang lebih 2 tahun pernah muncak ke Gunung Slamet. Kini usianya 3 tahun. Hingga pada liburan nyepi dua minggu lalu, kami berencana ke Bromo dengan teman seperjuangan pendaki gunung, kebetulan teman mbolang sama-sama cewek. Dari temanku inilah aku di persiapkan dari sewa mobil, hotel sampai jeep yang bakal kami naiki ke puncak.

Tanggal 27 Maret lalu tepatnya mobil dari Malang menjemput kami di hotel yang kurang lebih berjarak 4 km dari gunung Bromo. Sekitar pukul satu dini hari jemputan dari Malang datang. Persiapan telah kami masukkan ke dalam bagasi mobil xenia putih. Formasi duduk juga telah pada tempat masing-masing. Suamiku di depan duduk di samping driver, sedang temenku cewek sebelah kiri. Aku sendiri dan Ana berada di posisi belakang driver. Dari pertama naik hingga setengah perjalanan Ana terus saja memelukku. "Ahh mungkin ngantuk," batinku.

Posisi bangku tengah kebetulan kosong, daripada capek, sayup-sayup setengah tertidur, Ana sengaja kugeser hendak kutidurkan di tengah maksudnya sich biar gak terlalu capek gendongnya. Begitu pantatnya mendarat di dudukan mobil tiba-tiba terbangun dan berteriak-teriak... "gak mau ma, gendong... gendong," ucapnya dengan nada merajuk. Kembali Ana kugendong, dia tenang kembali. Lantas muka yang awalnya redup mengantuk justru cerah dan dia memilih duduk di samping kanan lenganku. "Dek, duduk sini sayang biar enak masa kok mojok gitu," "iya Na kasihan mama kamu," sambung temenku.

"Gak mau ah tante, di sebelah mama ada SETAN," celetuknya.

"Ahhh dedek gak boleh gitu. Emang ada setan apa sich sayang," bujukku untuk menenangkan.

"Itu ada setan yang ikut duduk di mobil, di tengah-tengah mama,"

Deghh!!!!!

Tanpa rame dan berisik, kami terus melanjutkan perjalanan. Hingga sampai di desa wonokitri parkiran mobil-mobil. Sayangnya terlalu cepat kami datang sekitar pukul 2 dinihari. Kami sengaja menunggu jam sembari mengontak pemilik jeep sebagai informasi kami telah sampai.

Aku menyiapkan keperluan suami dan Ana, dan temenku sepertinya lelah dan dia tertidur di dalam mobil. Jaket tebal, masker dan topi gunung serta kaos tangan kupersiapkan untuk Ana. Saat berbenah untuk Ana, tiba-tiba temenku teriak, "gak mau...gak mauuuu," lantas terbangun.

Mimik panik dan seperti orang kaget. "Astagfirullah mbak. Ya Allah mbak, aku mimpi. Aku mimpi mbak kunti yang dilihat Ana tadi mau kasih tau kalau dia mau ikut sama kita, maksudnya apa yah?" Jelas temanku padaku.

"Udah Na, biarin ajah. Toh kita gak ganggu ini, udah yuuk kita keluar mobil ajah, pindah ke jeep," saranku.

"Ma, mama SETANNYA naik mobil," cerocos Ana sambil memelukku. Suamiku menarik badan Ana dan menggendongnya, "udah sayang jangan dilihat," ucap suamiku pada anakku.

Aku baru teringat jika hari ini malam Jum'at.
***

Sampai kami naik mobil jeep, entah kemana setan wanita itu. Dan maksudnya apa ingin ikut bersama kami, saat pulang memang hari telah siang, sampai pada saat temenku mengembalikan mobil ke rental lantas bercerita pengalaman kami. Denger-denger sih itu mobil langsung di cuci di pencucian mobil, entah biar bersih atau supaya neng kuntinya takut...???
***

Saran saya jika kalian sedang melakukan perjalanan jauh, usahakan di sekitar kalian penuhi dulu bangku-bangku yang kosong, walau di belakang kosong tidak masalah yang jelas samping kanan dan kirimu biarkan penuh oleh tas atau sebagainya.

Inilah pengalaman nyata temanku saat pergi muncak kemaren.

Kejadian Tanggal 16 April 2014 Lokasi di Malang.

Itulah *Kisah Nyata Hantu Bangku Kosong* yang bisa kami berikan kepada teman-teman.. semoga ceritanya bermanfaat buat Anda. Dab jangan lupa Anda baca juga Cerita Misteri Rumah Sakit Angker yang sudah saya tulis sebelumnya. Terima Kasih atas kunjungan Anda ke website saya ini.
Baca Selengkapnya..

Cerita Misteri Rumah Sakit Angker

Cerita Misteri Rumah Sakit Angker | Update Terbaru hari ini saya admin blog a-az ingin berbagi cerita misteri tentang Rumah Sakit Angker yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang hobby sekali dengan kisah-kisah misteri yang menyeramkan yang membuat bulu kuduk Anda berdiri.. Tidak ada salahnya jika Anda mrnyimak artikel yang akan kami bagikan yang berjudul Cerita Misteri Rumah Sakit Angker di bawah ini.

Rumah Sakit Angker

Rumah Sakit adalah sebuah tempat yang seringkali tidak ingin kita kunjungi. Salah satu alasannya karena tidak ada orang yang ingin sakit. Yang kedua, karena banyak orang yang menghembuskan napas terakhir di rumah sakit. Sehingga tidak heran jika rumah sakit menjadi salah satu tempat yang paling angker, apalagi jika tidak dihuni oleh siapapun.. (sungguh menyeramkan).

Rumah Sakit Paling Angker Di Indonesia, Setan Kemangmang.. Sepintas lalu, tidak ada yang terlihat aneh di lokasi bangunan rumah sakit milik PTPN VI unit Kayu Aro. Bangunan tua yang berada di tengah hamparan hijaunya perkebunan teh, terlihat asri dengan suasananya yang tenang dan suhunya yang sejuk.

Namun siapa sangka, bangunan tua yang diperkirakan dibangun pada tahun 1932 tersebut, menyimpan berbagai cerita mistis menyeramkan, yang mampu membuat buluk kuduk merinding jika mendengarnya.

Rumah sakit yang awalnya dibangun untuk menampung karyawan yang sedang sakit tersebut, dinilai menjadi salah satu rumah sakit yang paling angker di Indonesia. Karyawan di perkebunan, sering mendengar suara-suara aneh sampai dengan penampakan makhluk-makhluk astral.

Katanya pernah tayang di On the Spot (acara tv nasional), sebagai salah satu rumah sakit yang paling angker di Indonesia, ujar humas PTPN VI unit Kayu Aro Oyong, saat mendampingi Tribun mengunjungi rumah sakit tersebut.

Arsitek bangunannya yang unik peninggalan kolonial Belanda, pohon-pohon besar tumbuh subur di halamannya, ditambah lagi dengan adanya makam-makam tua zaman Belanda di bagian samping bangunan, membuat suasana di rumah sakit ini semakin terkesan angker.

Terlebih sejak beberapa tahun lalu bangunan ini tidak lagi digunakan. Pada bagian dalam bangunan, masih tersimpan berbagai peralatan medis, ada yang masih berfungsi, namun tidak sedikit yang sudah tidak bisa lagi digunakan, karena perubahan zaman dan teknologi di bidang kesehatan.

Keberadaan alat medis tersebut, seakan menambah kesan angker. Saat perbincangannya dengan Tribun, Oyong mengatakan rumah sakit milik PTPN VI ini, akan menjadi tempat syuting program Uji Nyali, sebuah program terkait kejadian mistis, yang ditayangkan oleh stasiun tv.

Dipilihnya rumah sakit tersebut, lantaran selama ini bangunan yang dibangun bersamaan dengan pendirian pabrik pada tahun 1932 ini, memang dikenal sebagai salah satu tempat yang menyeramkan, dan sering terlihat adanya penampakan makhluk-makhluk halus.

Beberapa orang kru dari TV tersebut, sudah melakukan survei di rumah sakit, dan rencananya syutingnya akan dilaksanakan tahun ini. Para Peserta nantinya akan diuji nyalinya di rumah sakit ini katanya.

Dijelaskannya, rumah sakit ini memang dikenal sangat angker. Karyawan sering mendengar suara-suara aneh yang menyeramkan. Kalau soal penampakan memang jarang. Namun ada beberapa orang karyawan yang pernah mengalaminya, jelasnya.

Menurutnya, awalnya rumah sakit tersebut, memiliki beberapa orang dokter, namun beberapa orang dokter mengundurkan diri, termasuk kelada rumah sakit, yang sudah diangkat menjadi PNS. Dulunya rumah sakit ini didirikan untuk pusat kesehatan karyawan perkebunan saja, namun saat masa jayanya banyak warga umum yang berobat, selain dari Sungai penuh ada juga yang datang berobat dari kabupaten tetangga, katanya.

Pak De Sakimun, mantan karyawan PTPN VI Kayu Aro, dalam ceritanya yang dituliskannya di rubrik Kompasiana, mengaku pernah dicegat hantu wedon dan kemangmang di lokasi rumah sakit tersebut.

Peristiwa yang mengerikan itu membuatnya merasa ketakutan, karena cerita angker yang selama ini didengarnya dari warga, akhirnya terbukti dan dilihat dengan mata kepalanya sendiri. Untuk informasi, data yang didapat Tribun dari bagian tata usaha Rumah Sakit PTPN VI, rumah sakit yang memiliki beberapa bagian bangunan tersebut, memiliki daya tampung sekitar 100 orang pasien, dengan perlengkapan medis yang cukup memadai.

Selain didukung tenaga medis, rumah sakit tersebut memiliki ruang poli gigi, ruangan operasi, ruangan rontgen, kamar bersalin, ruang laboratorium, ruang apotik, ruangan UGD, ruang perawatan anak, ruang isolasi, ruang pospartus, serta beberapa ruangan perawatan lainnya.

Ruang perawatan kelas III untuk wanita berkapasitas 20 orang, begitu juga dengan ruang perawatan kelas III pria. Selain itu ada juga ruangan kelas II pria dan wanita, ditambah dengan ruangan VIP dan super VIP, serta ruang KB, kata petugas. (Sungguh Sangat Menyeramkan).

Bagaimana sobat dengan *Cerita Misteri Rumah Sakit Angker* yang ada diatas.. Benar-benar menyeramkan bukan?? Apakah Anda berani untuk melakukan uji nyali Anda di Rumah Sakit tersebut???
Baca Selengkapnya..

FILM BIOSKOP TERBARU 2015 Yang Akan Rilis

Informasi Film Terbaru 2015 akan mengulas seputar Film Bioskop Terbaru 2015 yang akan rilis dan tayang. Untuk Anda yang sedang mencari film-film bioskop terbaru 2015 yang akan segera rilis di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada tahun 2015 sangat pas sekali jika Anda menyimak informasi yang akan a-az berikan dibawah ini mengenai FILM BIOSKOP TERBARU 2015 Yang Akan Rilis.

FILM BIOSKOP TERBARU 2015

Buat Anda yang penasaran dengan film terbaru bioskop 2015 apa saja yang akan segera rilis, Berikut ini bisa Anda lihat secara detailnya dalam Daftar FILM BIOSKOP TERBARU 2015 Yang Akan Rilis sebagai berikut :

To Be Announced (TBA) 2015

- Resident Evil 6 (Action)
- Pitch Perfect 2 (Comedy)
- Snow White and the Huntsman 2 (Action)
- The Woman In Black: Angels Of Death (Drama)
- Ratchet & Clank (Sci-Fi)
- American Sniper (Drama)
- The Raven (Action)
- Crouching Dragon Hidden Tiger II: The Green Destiny (Action)
- Doc Savage (Action)
- Rocketman (Biography)
- Resurrection (Drama)
- The Adventures of Tintin: Prisoners of the Sun (Drama)
- Pixels (Action)
- Queen of the Desert (Drama)
- Sausage Party (Comedy)
- Somnia (Horror)
- Grave of the Fireflies (Drama)
- Storks (Animation)
- The Day of the Triffids (Action)
- Sympathy for Mr. Vengeance (Thriller)
- Inside the Machine (Action)
- Expiration (Action)
- Untitled Toni Myers Disney/IMAX Movie (Shot-In-3D)
- Daddy’s Home (Comedy)
- Tiffany & Co. Project (Documentary)
- Going in Style (Comedy)
- House of Secrets (Adventure)
- Testament (Thriller)
- High in the Clouds (Adaptation)

Film Bioskop Terbaru Januari 2015

Rilis Jum'at Tanggal 2 Januari 2015 : Amityville (Sequel)
Rilis Senin Tanggal 5 Januari 2015 : The Kitchen Sink (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 9 Januari 2015 : Taken 3 (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 16 Januari 2015 : The Man From U.N.C.L.E (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 16 Januari 2015 : The Wedding Ringer (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 16 Januari 2015 : Cyber (Thriller)
Rilis Jum'at Tanggal 16 Januari 2015 : Norm of the North (Family)
Rilis Jum'at Tanggal 23 Januari 2015 : The Boy Next Door (Romance)
Rilis Jum'at Tanggal 30 Januari 2015 : Project Almanac (Thriller)
Rilis Jum'at Tanggal 30 Januari 2015 : Lazarus (Suspense)

Film Bioskop Terbaru Februari 2015

Rilis Kamis Tanggal 5 Februari 2015 : The Seventh Son (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 13 Februari 2015 : SpongeBob SquarePants 2 (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 13 Februari 2015 : Fifty Shades of Grey (Drama)
Rilis Jum'at Tanggal 13 Februari 2015 : Poltergeist (Thriller)
Rilis Jum'at Tanggal 27 Februari 2015 : Selfless (Drama)
Rilis Jum'at Tanggal 27 Februari 2015 : Focus (Comedy)

Film Bioskop Terbaru Maret 2015

Maret TBA : Christ the Lord: Out of Egypt (Drama)
Rilis Jum'at Tanggal 6 Maret 2015 : Business or Pleasure (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 6 Maret 2015 : Chappie
Rilis Jum'at Tanggal 6 Maret 2015 : The Best Exotic Marigold Hotel 2 (Drama)
Rilis Jum'at Tanggal 13 Maret 2015 : Friday the 13th Sequel (Sequel)
Rilis Jum'at Tanggal 13 Maret 2015 : Cinderella (Adventure)
Rilis Jum'at Tanggal 13 Maret 2015 : In the Heart of the Sea (Drama)
Rilis Jum'at Tanggal 20 Maret 2015 : Insurgent (Sequel)
Rilis Jum'at Tanggal 27 Maret 2015 : Get Hard (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 27 Maret 2015 : The Penguins of Madagascar (Family)

Film Bioskop Terbaru April 2015

Rilis Jum'at Tanggal 3 April 2015 : Insidious: Chapter 3 (Sequel)
Rilis Jum'at Tanggal 3 April 2015 : The Longest Ride
Rilis Jum'at Tanggal 10 April 2015 : Fast and the Furious 7 (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 17 April 2015 : Paul Blart: Mall Cop 2 (Comedy)
Rilis Rabu Tanggal 22 April 2015 : Monkey Kingdom (Documentary)

Film Bioskop Terbaru Mei 2015

Rilis Jum'at Tanggal 1 Mei 2015 : The Avengers: Age of Ultron (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 8 Mei 2015 : Mean Moms (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 15 Mei 2015 : Mad Max: Fury Road (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 22 Mei 2015 : Tomorrowland (Adventure)
Rilis Jum'at Tanggal 22 Mei 2015 : Susan Cooper (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 29 Mei 2015 : Monster Trucks (Adventure)

Film Bioskop Terbaru Juni 2015

Rilis Jum'at Tanggal 5 Juni 2015 : B.O.O.: Bureau of Otherworldly Operations (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 5 Juni 2015 : San Andreas 3D (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 12 Juni 2015 : Jurassic World (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 12 Juni 2015 : Entourage (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 19 Juni 2015 : Fantastic Four (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 19 Juni 2015 : Inside Out (Adventure)
Rilis Jum'at Tanggal 26 Juni 2015 : Ted 2 (Comedy)

Film Bioskop Terbaru Juli 2015

Rilis Rabu Tanggal 1 Juli 2015 : Terminator: Genesis (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 10 Juli 2015 : Despicable Me Minions (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 17 Juli 2015 : Ant-Man (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 17 Juli 2015 : Pan (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 24 Juli 2015 : Trainwreck (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 31 Juli 2015 : Peregrine's Home for Peculiars (Fantasy)

Film Bioskop Terbaru Agustus 2015

Rilis Jum'at Tanggal 7 Agustus 2015 : Assassin's Creed (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 14 Agustus 2015 : The Bourne Identity 5 (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 14 Agustus 2015 : The Smurfs Animation Project (Comedy)
Rilis Jum'at Tanggal 28 Agustus 2015 : Regression (Thriller)

Film Bioskop Terbaru September 2015

Rilis Jum'at Tanggal 18 September 2015 : Everest (Drama)
Rilis Jum'at Tanggal 25 September 2015 : Hotel Transylvania 2 (Sequel)
Rilis Jum'at Tanggal 25 September 2015 : The Intern (Comedy)

Film Bioskop Terbaru Oktober 2015

Rilis Jum'at Tanggal 2 Oktober 2015 : Frankenstein (Suspense)
Rilis Jum'at Tanggal 9 Oktober 2015 : The Jungle Book (Adventure)
Rilis Jum'at Tanggal 16 Oktober 2015 : Crimson Peak (Thriller)
Rilis Jum'at Tanggal 23 Oktober 2015 : The Conjuring 2 (Sequel)

Film Bioskop Terbaru November 2015

Rilis Jum'at Tanggal 6 November 2015 : The Peanuts (Family)
Rilis Jum'at Tanggal 6 November 2015 : James Bond 24 (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 20 November 2015 : The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 (Action)
Rilis Rabu Tanggal 25 November 2015 : The Good Dinosaur (Adventure)

Film Bioskop Terbaru Desember 2015

Rilis Jum'at Tanggal 11 Desember 2015 : Alvin and the Chipmunks 4 (Sequel)
Rilis Jum'at Tanggal 18 Desember 2015 : Star Wars: Episode VII (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 18 Desember 2015 : Inferno (Adventure)
Rilis Rabu Tanggal 23 Desember 2015 : Kung Fu Panda 3 (Adventure)
Rilis Jum'at Tanggal 25 Desember 2015 : Mission: Impossible V (Action)
Rilis Jum'at Tanggal 25 Desember 2015 : Live by Night (Drama)

Demikian Informasi Terbaru dari kami tentang *FILM BIOSKOP TERBARU 2015 Yang Akan Rilis* semoga info film yang saya berikan ini dapat bermanfaat buat Anda yang sedang mencari film-film terbaru 2015 di bioskop.
Baca Selengkapnya..

Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia April 2014

Info Lowongan Kerja Seluruh Indonesia April 2014 yang dibuka di PT. SASMITO yang berlokasi untuk wilayah Seluruh Indonesia dan Sekitarnya. Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru April 2014 khususnya di Seluruh Indonesia. Berikut ini ada informasi lowongan pekerjaan di daerah tersebut untuk menempati posisi sebagai SITE ENGINEER, buat anda yang ingin melamar langsung saja anda kirimkan surat lamaran kerja serta cv lengkap anda ke Perusahaan yang ada di bawah ini:

Lowongan Kerja Seluruh Indonesia April 2014

Nama Perusahaan     :     PT. SASMITO
Deskripsi     :     Kami, PT. SASMITO, sebuah perusahaan kontraktor skala nasional membutuhkan segera:
SITE ENGINEER

Lokasi Kerja : SELURUH INDONESIA

Kualifikasi Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia April 2014:

    Pendidikan S1 teknik sipil / arsitektur dari universitas terkemuka.
    Pengalaman di bidangnya atau di proyek min 2 tahun.
    Bisa mengoperasikan MsOffice, RAB, dan MsProject.
    Menguasai bhs. Inggris aktif/pasif.
    Mempunyai leadership skill, komunikatif dan mempunyai motivasi kerja tinggi.
    Ditempatkan di seluruh Indonesia.

Surat permohonan dan CV lengkap harus dikirim ke:

PT. SASMITO
KEPALA DIVISI SDM & UMUM (Up. SHOKIBU, SS, MM)

Alamat:
Komplek YKP Blok PS-1B No. 8, Rungkut Surabaya 60297

Email : shoki_ok@yahoo.co.id

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia 1 Mei 2014

Demikian Info Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia April 2014 yang bisa saya berikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua untuk segera mendapatkan pekerjaan dengan cepat di bulan ini. Bisa anda baca juga Informasi Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014.
Baca Selengkapnya..

Foto Naruto Shippuden Terlengkap

Kumpulan Foto Naruto Shippuden Terlengkap dan Terbaru. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin blog a-az mau bagikan Foto dan Gambar Naruto Shippuden, Buat teman-teman yang suka sekali dengan naruto sangat cocok sekali dengan Foto Naruto Shippuden Terlengkap yang sudah kami siapkan dengan lengkapnya di bawah ini.

Foto Naruto Shippuden Terlengkap

Naruto Shippuden Terbaru

Foto Hokage

Akatsuki

9 Jinchuuriki

9 Bijuu

10 Bijuu

Uzumaki Naruto

Uchiha Sasuke

Madara Rikudou Sennin

Obito Mode Rikudou

Rikudou Sennin

Juubi Ekor 10

Itulah update terbaru dari saya tentang *Foto Naruto Shippuden Terlengkap* semoga Anda semua terhibur ya teman-teman :), dan bisa Anda lihat juga beberapa koleksi Foto Unik Dan Aneh Di Dunia.
Baca Selengkapnya..

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah | Jika Anda tidak bisa masuk sekolah dikarenakan sakit, atau sedang ada urusan keluarga.. Yang Anda butuhkan adalah Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Anda berikan kepada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas Sekolahmu.

Dengan adanya Surat Izin yang dibikin oleh orang tua Anda (orang tua wali murid). Pihak sekolah jadi tahu kalau Anda tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya di sekolah dikarenakan Anda sedang sakit atau lagi ada urusan keluarga.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Nah buat Anda yang ingin tahu secara lengkapnya, di bawah ini telah a-az siapkan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar untuk SD, SMP, SMA yang bisa Anda simak langsung sebagai berikut:

Jakarta, 11 April 2014

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VII
SLTP 77 Cempaka Putih Tengah


Dengan Hormat,

Dengan datangnya surat ini saya sebagai orang tua/wali murid dari :

Nama : A-Az
Siswa : Kelas VII SLTP 77
Alamat : Jl. Cempaka Putih Tengah

Memberitahukan bahwa anak saya yang bernama A-Az tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasanya pada hari Sabtu 12 April 2014 dikarenakan sakit/ada urusan keluarga. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VII memberikan izin kepada anak kami.

Demikian surat izin yang saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas, saya ucapkan banyak Terima Kasih.


Hormat Saya,
Orang Tua/Wali Murid


Muhammad Anton

Demikianlah *Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah* yang bisa saya berikan kepada Anda, semoga contoh surat izin ini dapat bermanfaat buat Anda semua.

Bisa Anda lihat juga: Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja
Baca Selengkapnya..

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri | Tips membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar di Bank Mandiri. Buat teman-teman yang ingin membuat lamaran pekerjaan khususnya di bank mandiri.. tetapi Anda tidak tahu bagaimana menuliskan surat lamaran kerja Anda di Bank tersebut.. jangan khawatir disini a-az akan berikan Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri yang bisa Anda lihat secara lengkapnya di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri

Jakarta, 11 April 2014

Kepada YTH,
HRD
BANK MANDIRI
Tasikmalaya
Jl. HZ.Mustofa 151 Tasikmalaya
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Tasikmalaya untuk bagian Credit Officier, maka dengan ini saya menuliskan lamaran :

Nama Lengkap : A-Az
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1987
Alamat : Jl. Tanah Tinggi, RT 11 RW 07 No. 2
No. Telp/HP : 08386370xxxx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1
IPK Terakhir : 3.33

Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1 dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT. Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


A-Az

Itulah *Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri* yang bisa saya bagikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan berguna buat teman-teman yang ingin melamar pekerjaan di Bank Mandiri.

Lihat juga: Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia
Baca Selengkapnya..

KALENDER TAHUN 2015

Kalender 2015 Indonesia Lengkap Beserta Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama. Informasi terbaru kali ini saya selaku admin blog a-az akan berbagi penanggalan indonesia di tahun 2015. Buat Anda yang belum memiliki kalender indonesia 2015 dan tidak mengetahui hari-hari libur nasional dan cuti bersama yang ada di tahun 2015.. Disini kami mau bagikan buat Anda KALENDER TAHUN 2015 yang bisa Anda lihat dengan lengkapnya dibawah ini.

KALENDER TAHUN 2015

Oke teman-teman berikut ini perincian lengkap Kalender Indonesia Tahun 2015 beserta Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama sebagai berikut :

Tanggal 1 Januari 2015 = (Tahun Baru 2015)
Tanggal 3 Januari 2015 = (Maulid Nabi Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1436H)
Tanggal 19 Februari 2015 = (Tahun Baru Imlek 2566)
Tanggal 21 Maret 2015 = (Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1937)
Tanggal 3 April 2015 = (Wafat Yesus Kristus)
Tanggal 1 Mei 2015 = (Hari Buruh Nasional)
Tanggal 14 Mei 2015 = (Kenaikan Yesus Kristus)
Tanggal 16 Mei 2015 = (Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW (27 Rajab 1436H)
Tanggal 2 Juni 2015 = (Hari Raya Waisak 2559)
Tanggal 17-18 Juli 2015 = (Hari Raya Idul Fitri (1-2 Syawal 1436H)
Tanggal 17 Agustus 2015 = (Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70)
Tanggal 24 September 2015 = (Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1436H)
Tanggal 15 Oktober 2015 = (Tahun Baru Islam (1 Muharram 1437H)
Tanggal 24 Desember 2015 = (Maulid Nabi Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1437H)
Tanggal 25 Desember 2015 = (Hari Raya Natal)

Demikian informasi terbaru dari kami tentang *KALENDER TAHUN 2015* semoga bermanfaat dan berguna buat Anda yang belum punya kalender di tahun 2015 yang lengkap beserta hari libur nasional dan cuti bersama.

Bisa Anda lihat juga Koleksi : RUMAH MINIMALIS 2015
Baca Selengkapnya..

Hasil Lengkap Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions 2014

Hasil Lengkap Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions 2014 | Halo Selamat Pagi semua buat para sahabat blog ini.. Di pagi yang indah ini admin a-az mau berikan hasil-hasil pertandingan perempat final liga champions yang disiarkan langsung pada tanggal 9 dan 10 april 2014.

Hasil Lengkap Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions 2014

Untuk Anda yang belum mengetahui hasil pertandingan liga champions di babak perempat final, berikut ini bisa Anda lihat Hasil Lengkap Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions 2014 yang sudah kami siapkan dengan lengkap dibawah ini.

Borussia Dortmund Vs Real Madrid : 2-0
Chelsea Vs PSG : 2-0
Bayern Munchen Vs Manchester United : 3-1
Atletico Madrid Vs Barcelona : 1-0

Dengan hasil ini sudah dipastikan 4 klub yang berhasil melaju ke babak semifinal liga champions 2014 yaitu: Real Madrid, Chelsea, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid.

Demikianlah info terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda seputar *Hasil Lengkap Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions 2014* semoga bermanfaat buat Anda semua para pecinta sepakbola liga champions.
Baca Selengkapnya..

Cara Membuat Resep Es Cendol Alpukat

Informasi Terbaru dari kami tentang Cara Membuat Es Cendol Alpukat, Siapa yang tidak kenal dengan es cendol?? es serut yang dicampur dengan cendol dan disiram dengan gula merah, susu dan ditambah dengan buah alpukat yang membuat cita rasa es cendol alpukat ini semakin enak untuk dinikmati disaat waktu santai Anda.

Buat Anda yang ingin tahu bagaimana Cara Membuat Resep Es Cendol Alpukat yang enak dan pas rasanya.. Ada beberapa bahan-bahan yang harus Anda siapkan serta cara pembuatannya yang bisa Anda simak langsung artikelnya sebagai berikut :

Es Cendol Alpukat


Bahan-Bahan:

    200 gram cendol siap pakai
    2 buah kelapa muda, dikerok melebar
    125 gram kolang-kaling, dipotong panjang
    1 buah avokad, dikerok melebar
    20 gram sagu mutiara warna merah, direbus
    150 gram nata de coco
    600 gram es serut
    6 sendok makan susu ketan manis putih

Bahan Sirup:

    300 ml air
    200 gram gula pasir
    5 tetes pewarna merah tua

Cara Membuat Resep Es Cendol Alpukat:

    Sirup, rebus air, gula pasir, dan pewarna merah tua sambil diaduk sampai mendidih di atas api kecil.
    Tata cendol, kelapa muda, kolang kaling, avokad, sagu mutiara, nata de coco, es serut, sirup merah di dalam gelas saji.
    Tambahkan es serut dan susu kental manis putih.

Demikianlah informasi terbaru dari kami *Cara Membuat Resep Es Cendol Alpukat* semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah ya teman-teman. Dan bisa Anda baca juga Cara Membuat Resep Es Sarang Burung Selasih yang sudah saya bagikan sebelumnya.
Baca Selengkapnya..

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014 | Baju Tidur adalah busana atau pakaian yang sangat kita butuhkan di malam hari untuk beristirahat. Karna dengan memakai baju tidur disaat Anda sedang tidur.. akan membuat tidur Anda terasa nyaman dengan memakai baju tidur yang Anda kenakan tersebut.

Nah untuk Anda para kaum wanita yang ingin membeli baju tidur terbaru 2014 di tahun ini, berikut ini bisa Anda lihat berbagai macam koleksinya dari kami tentang Model Baju Tidur Wanita 2014 yang ada dibawah ini.

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Model Baju Tidur Wanita 2014

Bagaimana teman-teman koleksi *Model Baju Tidur Wanita 2014* yang saya bagikan di atas, bagus-bagus dan kerenkan.. Dan jangan lupa Anda lihat juga berbagai macam Model Busana Muslim Terbaru 2014 yang sudah saya posting sebelumnya.
Baca Selengkapnya..

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014 | Informasi Terbaru dari ajang sepakbola Perempat Final Liga Champions putaran ke 2 yang mempertemukan 2 tim hebat yakni Borussia Dortmund Vs Real Madrid. Untuk Anda yang tidak dapat menyaksikan jalannya pertandingan antara Dortmund Vs Madrid di Signal Iduna Park kandang Borussia Dortmund, berikut ini bisa Anda simak informasi yang akan a-az bagikan seputar Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014 di bawah ini.

Borussia Dortmund Vs Real Madrid

Bertandang ke Signal Iduna Park kandang Borussia Dortmund Vs Real Madrid, gawang Madrid kebobolan pada menit ke-24 lewat gol Marco Reus. Kemudian di menit 37, gelandang tim nasional Jerman ini kembali menggetarkan gawang Madrid yang di kawal oleh Iker Casillas. Dengan hasil ini Real Madrid berhak melaju ke semifinal dengan unggul agregat 3-2.

Jalannya pertandingan babak pertama Madrid mencoba melakukan serangan lewat Gareth Bale, tapi bola masih bisa direbut pemain Dortmund. Peluang Dortmund melalui tendangan bebas Reus, namun masih bisa dihalau oleh Pepe.

Di menit 16 Tendangan Di Maria dari titik penalti berhasil dibaca dengan baik oleh kiper Weidenfeller. Madrid gagal membuka keunggulan. Menit ke 19 Sontekan Mkhitryan melenceng tipis di sisi gawang Real Madrid.

GOL Reus di menit 24 membawa Dortmund unggul sementara 1-0 setelah memanfaatkan kesalahan di lini belakang Madrid. Kartu kuning pertama diberikan kepada Sergio Ramos di menit ke 27 akibat melanggar Lewandowski.

Kartu kuning kedua keluar dari saku wasit di menit 32, kali ini untuk Xabi Alonso. Menit 32 Tandukan Hummels bisa ditepis dengan sempurna oleh Casillas.

Dan pada menit 37 Reus kembali membobol gawang Real Madrid yang dijaga Casillas. Dortmund pun unggul 2-0 atas Real Madrid di babak pertama. Hingga babak pertama selesai tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim.

Di babak kedua menit ke 46 Pergantian pemain dilakukan Madrid. Isco masuk menggantikan Illarramendi. Pada 48 Real Madrid mengambil inisiatif serangan di menit pertama babak kedua.

Tendangan kaki kiri Bale di menit 49 masih bisa diamankan oleh kiper Dortmund yakni Weidenfeller. Menit 51 Xabi Alonso melakukan pelanggaran terhadap Mkhitryan, beruntung Xabi Alonso tidak mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

Pada menit ke 60 Tusukan Bale di dari sisi kanan kotak penalti Dortmund diakhiri dengan umpan mendatar, namun tak ada pemain Madrid yang menyambut. Benturan saat duel udara membuat Carvajal dan Grosskreutz terkapar di lapangan di menit 64.

Menit ke 65 Peluang emas diraih oleh Dortmund, Mkhitryan yang berhasil melewati Casillas dan melepaskan tendangan, namun bola hanya membentur tiang gawang Real Madrid.

Di menit 68 Serangan beruntun Dortmund masih mampu dimentahkan oleh Casillas. Casillas kembali menyelamatkan gawang Real Madrid dari gempuran Dortmund pada menit 70.

Di Maria di tarik keluar pada menit ke 73 digantikan oleh Casemiro. Di menit 75 Kartu kuning untuk Reus karena melakukan diving.

Tembakan Benzema mampu ditepis oleh Weidenfeller di menit 79, Dortmund menambah penyerang. Dan memasukkan Abumeyang masuk menggantikan Piszcek pada menit 81.

Tendangan Isco di menit 89 hanya melebar di samping gawang Dortmund, dan di menit 90 Penyerang Real Madrid yakni Benzema ditarik keluar dan digantikan oleh Varane.

Dengan kemenangan ini Borussia Dortmund gagal melaju ke Semifinal Liga Champions karna kalah aggregat gol atas Real Madrid di pertemuan pertama (2-3).

Berikut ini Susunan Pemain Borussia Dortmund Vs Real Madrid :

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Durm, Hummels, Friedrich, Piszcek,Grosskreutz, Jojic, Mkhitryan, Kirch, Reus, Lewandowski

Pelatih: Juergen Klopp

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Ramos, Coentrao, Modric, Alonso, Illarramendi, Coentrao, Bale, Benzema, Di Maria

Pelatih: Carlo Ancelotti

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid : 2-0 Untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Itulah informasi terbaru dari saya mengenai *Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014* semoga bermanfaat bagi Anda semua yang tidak dapat menyaksikan jalannya pertandingan antara Dortmund Vs Madrid.
Baca Selengkapnya..
 
© 2013 TERBARU 2014
by Blogger>> Template blog ini dijual, hubungi kami