Informasi Terbaru Hari Ini

Humor Lucu Gokil Banget

Humor Lucu Gokil Banget | [UPDATE] Artikel terbaru kali ini dari blog a-az akan berikan kumpulan Humor Lucu Gokil banget yang dijamin bakal bikin teman-teman semua ketawa dengan ngakak setelah membaca humornya yang kami sajikan hanya untuk anda para pengunjung blog saya ini...

Humor Lucu Gokil Banget

Dan berikut ini ada beberapa koleksi Humor Lucu Gokil Banget yang bisa anda baca langsung artikelnya dibawah ini.

Bu guru : Andre PR kamu
kumpulin ke depan!
Andre : ni bu ! *nyodorin
amplop*
Bu guru : apa ini? Kamu mau
nyuap ibu ya?
Andre : nggak bu !
Bu guru : ibu tuh minta tugas
mengarang minggu kemaren !
Mana?
Andre : saya masukin amplop itu ,
karna saya mengarang surat cinta
buat ibu!
Bu guru : ciaaa *muntah meja*
********************************

Bu guru : sule pekerjaan kamu
mana? Bawa kedepan!
Sule : ini bu ! *nyodorin
celurit*
Bu guru : ya allah ! PR kamu le!
Sule : ya ini bu pekerjaan
rumah
saya! Ngarit rumput untuk
kambing!
Kambing saya ada 5 rupa2 warna
nya. Kemrin sembelih 1 ibu gak
kesana sih !
Bu guru : hadoh... *tepok jidad*
********************************

Bu guru : Parto mana PR kamu?
Parto : aduuhh lupa lagi bu maaf!
Bu guru : iihhh aku benci! Benci!
Benci! Kamu jahattt *pukul
manja*
sule : Idiiiihhhh
andre : *Terjun sumur*
********************************

Sule : halo halo ini polisi ya?
Polisi : gak! Gue maling...
Ya polisi begok,,
Emang ada perlu apa..
Sule : itu pak, ada orang yg nge
bunuh hewan peliharaan gue
pak!!!
Polisi : emg gara2 kenapa?
Sule : kan gue ke warung, beli
obat buat hewan gue pak...
Karena hewan saya lagi sakit pak..
Polisi : kok bisa mati?
Sule : itu dia pak msalahnya..
Waktu di kasih obat, dia malah
mati pak..
Polisi : emg hewan peliharaan loh
apaan?
Sule : nyamuk pak :B
Namanya juga nyamuk pak, Pasti
nama obatnya obat nyamuk dong
pak :B
Hati saya sakit bnget pak, hewan
peliharaan saya mati...
Hik hikss
Polisi : (-___-"... Otak loh yang
sakit kampretttt
********************************

Bu guru : andre cita2 kamu jadi
apa?!
Andre : Satpam bu !!
Bu guru : Loh kok satpam?
Andre : ya, biar saya bisa jaga ibu
24jam tanpa tukar Ship !
Bu guru : jiaaahh *jejelin sendal*
********************************

Bu guru : sule, cita2 kamu jadi
apa?
Sule : Dokter bu!
Bu guru : alasan nya apa?
Sule : kalo saya jadi dokter
saya
mau obati semua teman saya
yang
sakit!
Bu Guru : Egois lo !! *lempar
meja*
kalo lo cuma ngobatin temen lo
terus
siapa yg obati temen gue? Temen
nya
temen gue? Temen nenek gue?
Sule : *kejang2*
********************************

Bu guru : parto cita2 kamu jadi
apa?
Parto : Maksudnya bu?
Bu guru : cita2 kamu parto!
Parto : please deh bu! Jangan
ungkit2
masa lalu lagi terlalu pahit
dikenang!
Bu guru : *pingsan*
********************************

Sule : yank, aku punya tebakan
nih.
Neng : apaan yank?
Sule : apa bedanya balon udara
sama kamu..?
Neng : emmh apa ya,nyerah deh.
Sule : kalo balon udara balonnya
cuman satu diatas,,
Neng : terus kalo aku?
Sule : kalo kamu, balonnya ada
dua!!!
Neng : oh,aku juga punya
tebakan..
Sule : Apa yank,
Neng : Apa bedanya kucing sama
kamu..,
Sule : hmm apa ya,nyerah deh.
Neng : kalo kucing enaknya dielus
elus..
Sule : kalo aku yank?
Neng : enaknya di GAMPAR..!!
Plak -kKk (ngegampar pake
wajan)
********************************

Anak : "Bu... aku telah di nodai."
Ibu : "Nggak apa-apa... BERANI
KOTOR ITU BAIK LHO."
Anak : "Tapi Bu... bagiku hal ini
bikin makan hati."
Ibu : "Apapun makanannya,
minumnya TEH BOTOL SOSRO."
Anak : "Ibu gimana sih? Terus
gimana dengan nama baik
keluarga kita?"
Ibu : "Biarin... yang penting
MINTZ."
Anak : "Tapi nanti perutku
tambah gede Bu."
Ibu : "GEDE SIH... TAPI RELA
BAGI-BAGI?"
Anak : "Ibu keterlaluan... aku
mending bunuh diri aja."
Ibu : "Jangan... NGGAK ADA LHO
NGGAK RAME."
Anak : "Ibu gue korban iklan."
Ibu : "ENJOY AJA."

Itulah Kumpulan Humor Lucu Gokil Banget yang bisa saya berikan kepada anda, semoga dapat menghibur teman-teman semua :) serta bisa anda baca juga Koleksi Humor Gombal Cinta Buat Pacar yang bisa anda berikan kepada pacar anda!!! ~hehehheeeeee~...
Humor Lucu Gokil Banget | A-AZ | 5