Informasi Terbaru Hari Ini

Humor Gombal Cinta Buat Pacar

Humor Gombal Cinta | Halo apa kabar teman-teman semua.. Pada kesempatan kali ini aaz mau berbagi Kumpulan Humor Gombal Cinta yang bisa Anda berikan untuk pacar Anda di malam minggu ini. Karna Malam Minggu merupakan malam yang pas dan tepat buat kita semua ngegombalin pacar kita sendiri!! Hehehehehe...

Humor Gombal Cinta Buat Pacar

Oke deh teman-teman tanpa basa-basi lagi langsung saja Anda baca dengan lengkap artikel yang berjudul Humor Gombal Cinta Buat Pacar yang sudah saya siapkan dibawah ini, cekidoooot:

Cowok : Sayang, kalo lagi kaya gini enaknya minum jus deh..
Cewek : Hmm,iya sih
Cowok : Ya udah kamu mau jus apa?
Cewek : Aku mau jus strowbery, kalo kamu?
Cowok : Aku mau jus wanna love you aja..
****************************

Cowok : Neng kita itu di ibaratkan air sama pohon, kamu airnya aku pohonnya..
Cewek : Kok bisa bang???
Cowok : Karena pohon nggak bisa hidup tanpa air, jadi aku nggak bisa hidup tanpa kamu neng..
Cewek : Ah abang bisa ajja..
****************************

Cewek : Kamu kenapa??
Cowok : Aku laper yank..
Cewek : Lho?? makan dong..
Cowok : Aku gak mau makan nasi..
Cewek : Maunya makan apa??
Cowok : Maunya makan cintamu supaya aku gak kelaperan akan cintamu Say!!
****************************

Cowok : Neng, bapak kamu tukang jualan tanaman ya?
Cewek : Iya, emang kenapa bang?
Cowok : Karena kamu telah menanam bibit-bibit cinta dihati abang..
****************************

Cowok : Neng, tau gak ada yang lebih tajam dari pisau..
Cewek : Apa itu bang?
Cowok : Ternyata yang lebih tajam dari pisau itu kata putus dari kamu!!
****************************

Cewek : Yank seumpama kita naik kapal di tengah laut bertiga sama ibu kamu terus tenggelam, siapa yang kamu tolong?
Cowok : Ibu aku
Cewek : Kok gitu?
Cowok : Karna setelah aku tolong ibu aku, aku akan tenggelam berdua bersama kamu sayang
Cewek : Bisa aja kamu yank..
****************************

Cowok : Neng kalau jalan jangan terburu-buru ya..
Cewek : Loh emangnya kenapa bang?
Cowok : nanti cantiknya kamu ketinggalan..
Cewek : Hehehe abang bisa aja.
****************************

Cowok : Neng bapak kamu punya restoran ya?
Cewek : Gak kok bang cuma warteg aja, emang kenapa bang?
Cowok : Karena tiap ketemu, kamu ngajak makan mulu..
****************************

Cewek : Say tubuh aku kok rasanya udah berkarat ya bang?
Cowok : Nggak tuh neng..
Cewek : Liat aja di hati aku yang udah berkarat mencintai kamu dari dulu..
****************************

Cowok : Mbak, hati-hati ya..
Cewek : Hati-hati kenapa mas?
Cowok : Hati-hati termakan cintaku!!
****************************

Cowok : Neng..
Cewek : Apa bang?
Cowok : Kamu mau nggak cinta kita di abadiin..
Cewek : Tapi lewat apa bang?
Cowok : Lewat surat yasin, terus kita kasih foto kita berdua.. biar orang-orang pada tau kalo abang cinta mati ama eneng.
****************************

Cewek : Kalo aku jadi bulan, kamu jadi apanya?
Cowok : Tidak jadi apa-apanya!!
Cewek : Kalo aku jadi bunga, kamu jadi apanya?
Cowok : Tidak jadi apa-apanya juga!!
Cewek : Kok gitu sih??
Cowok : Aku tak perlu menjadi orang lain untuk bisa mencintaimu. Inilah aku dan akan tetap menjadi aku tanpa harus menjadi orang lain. Dengan segenap cinta yang ku persembahkan hanya untukmu dari seorang aku, “bukan orang lain".
****************************

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emangnya kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malamnya nggak bisa tidur kalo abis denger suara yang indah dari bibir kamu..
****************************

Cewek : Bang minta tanda tangannya dong..
Cowok : Boleh neng..
Cewek : Tapi tanda tangannya dibuku ini ya bang..
Cowok : Buku apa itu neng???
Cewek : Ini bang, buku nikah kita berdua.. Hehehehehe
****************************

Cowok : Neng kalo layangan nyangkutnya dimana ya neng?
Cewek : Di pohon-pohon kali bang..
Cowok : kalo cinta nyangkutnya dimana neng?
Cewek : Cinta mana bisa nyangkut bang..
Cowok : Ah kok bisa tau neng.. Buktinya hati abang nyangkut di hati eneng.
****************************

Cowok : Keajaiban dunia itu ada berapa yank?
Cewek : Ada 7, emangnya kenapa?
Cowok : Oh. kalo keajaiban cinta ada nggak yank?
Cewek : Kayaknya sih nggak ada, kalo misalnya ada buat siapa tuh Yank??
Cowok: Kalo keajaiban cinta itu ada dan keajaiban itu hanya buat kamu yank.
****************************

Cowok : Say.. tau nggak bedanya monas sama kamu??
Cewek : Kalo monas tinggi kalo aku pendek..
Cowok : Salah!!
Cewek : Terus apa yank??
Cowok : Kalo monas milik negara tapi kalo kamu hanya milik aku seorang yank.
****************************

Cowok : Bebz.. Bapak kamu dokter spesialis bedah yah..?
Cewek : Kok kamu tau bebz..?
Cowok : Karena kamu telah membedah-bedah hatiku..
****************************

Cowok : Neng kalo aku ngeliat kamu ada yang aneh ya!
Cewek : Ah, aneh kenapa bang??
Cowok : Soalnyakan bidadari biasanyakan punya sayap!
Cewek : Ah abang bisa aja..
****************************

Cowok : Hai neng, seandaiya kita pacaran aku langsung mutusin kamu!!
Cewek : Kok gitu sih bang???
Cowok : Iya, aku akan memutusin tanggal berapa kita menikah..
Cewek : Aaaahhhh.. abang bisa aja nih (terseyum malu).
****************************

Cowok : Neng bapak kamu tukang tambal ban ya??
Cewek : Iya, kok bisa tau bang??
Cowok : Karna kamu telah menambal hatiku yang sedang bocor yank!!
Cewek : Aaahhhh abang bisa aja.
****************************

Cowok : Neng ayah kamu penyiar berita ya?
Cewek : Abang peramal ya, kok tau sih?
Cowok : Habisnya abang tiap hari menanti terus kabar dari eneng..
****************************

Cowok : Ayah kamu drummer ya?
Cewek : Ih.. kok tau sih??
Cowok : Habisnya kamu telah menggetarkan-getarkan hatiku..
****************************

Cowok : Boleh Pinjem Crayon gak??
Cewek : Buat apa??
Cowok : Buat nge Gambarin Perasaan Cinta dan sayangku ke kamu!!
Cewek : Aduuh.. So sweet banget kamu.

Nah teman-teman itulah *Humor Gombal Cinta Buat Pacar* yang bisa kami bagikan pada hari ini untuk Anda, semoga bermanfaat bagi sobat semua ya. Bisa Anda baca juga Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar.
Humor Gombal Cinta Buat Pacar | A-AZ | 5