Informasi Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Lamaran Untuk Masuk Kuliah

KKN di Desa Penari
Dalam masuk atau mendaftar ke perguruan tinggi kita sebagai murid atau mahasiswa baru diharuskan membuat Surat Lamaran Untuk Masuk Kuliah ke universitas yang kepengen kita lamar. Ada baiknya surat lamaran yang anda lampirkan anda tulis sendiri dan isi data lengkap anda, agar pihak universitas di tempat melamar menjadi salah satu mahasiswa di perguruan tinggi tersebut dapat mengetahui persyaratan-persyaratan yang harus kita patuhi selama menuntut ilmu pendidikan di universitas tersebut.

Contoh Surat Lamaran Untuk Masuk Kuliah

Berikut ini Contoh Surat Lamaran Untuk Masuk Kuliah :

Nomor : -
Lampiran : 1 Lembar Berkas
Perihal : Permohonan Masuk Kuliah (Perguruan Tinggi)

Kepada YTH:
Rektor Universitas Unsoed
Di Tempat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : A-Az
Tempat & Tanggal Lahir : Purwokerto, 11 Januari 1996
Agama : Islam
Alamat : Karang Pucung Permai RT 07 / RW 07

Dengan dibuatnya surat lamaran ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu Rektor Universitas Unsoed agar dapat menerima saya sebagai Mahasiswa Baru di Universitas Unsoed Purwokerto sebagai bahan pertimbangan.. bersama ini saya lampirkan:

1) Daftar Pribadi Pelamar yang telah ditempel dengan Foto Copy resi pembayaran biaya pendaftaran
2) Surat Pernyataan Pelamar
3) Fotokopi rapot kelas I semester 1, 2 dan Kelas II semester 1, 2 serta kelas III semester 1 yang disahkan atau dilegalisir
4) Rekomendasi dari Kepala Sekolah

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar segera diterima, Atas perhatian Bapak/Ibu Rektor saya ucapkan Terima Kasih.

Hormat Saya:


A-Az

Itulah Contoh Surat Lamaran Untuk Masuk Kuliah yang dapat admin blog a-az berikan, semoga bermanfaat untuk anda, dan buat anda yang kepengen membuat surat lamaran kerja dalam bahasa indonesia, berikut ini bisa anda lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung yang sudah meluangkan waktunya ke blog saya ini.
Contoh Surat Lamaran Untuk Masuk Kuliah | A-AZ | 5