Informasi Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

KKN di Desa Penari
Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia | Info Terbaru kali ini dari a-az mau berikan Tips Membuat Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia. Bagi teman-teman yang mengalami masalah dalam penulisan surat lamaran pekerjaan untuk anda melamar di sebuah perusahaan yang ingin anda lamar, berikut ini bisa anda simak artikel yang akan kami berikan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

Oke sobat semua bro n sis berikut ini bisa anda lihat 2 Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia yang telah saya siapkan sebagai contoh buat anda dalam membuat surat lamaran pekerjaan yang ada dibawah ini!!

Kepada Yth:
PT. Kara Sentana Financial
Jl. Letjend S parman kav.77 Jakarta

Dengan Hormat,
Bpk. Satrio, seorang asisten editor di PT. Jatuh Bangun, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Jatuh Bangun.

Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Jatuh Bangun.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama Lengkap: Aaz
Tempat & Tanggal Lahir: Jakarta, 18 Agustus 1987
Pendidikan Akhir: Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
Alamat: Jalan Tanah TInggi Rt 11 Rw 07, Jakarta Pusat 10540
No Telepon, HP, e-mail: 021xxxxx, HP = 0857xxxxxxxx, e-mail = aaz_ajadeh@gmail.com
Status Perkawinan: Lajang

Saat ini saya bekerja di PT. Bumi Hancur, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

- Daftar Riwayat Hidup.
- Foto copy ijazah S-1.
- Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
- Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Aaz
***************************

Kepada Yth:
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Kara Sentana Financial

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMA, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

- Foto Copy Ijazah Terakhir : 1 Lembar
- Pas Photo 4 x 6 : 1 Lembar
- Foto Copy KTP : 1 Lembar
- Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

A-az

Demikianlah 2 Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia yang bisa saya berikan sebagai contoh membuat surat lamaran kerja untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang ingin anda lamar tersebut, baca juga Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri. Salam sukses dari admin buat teman-teman semua yang sudah setia berkunjung ke blog ini.
Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia | A-AZ | 5