Informasi Terbaru Hari Ini

Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar

Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar ya inilah artikel terbaru dari blog a-az pada kali ini, sebuah kata kata indah yang romantis buat mantan pacar yang pernah mengisi hatiku dengan indahnya cinta.. heheheee... Walaupun hanya menjadi mantan pacar, tali silahturami haruslah tetap dijaga.. agar hubungan anda dengan sang mantan tetap berjalan dengan baik tanpa harus adanya permusuhan karna anda sudah putus dengannya.

Gak ada salahnya juga kan kalo kita memberikan Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar yang pernah kita cinta dan sayangi.. Nah buat anda yang ingin juga memberikan ucapan romantis untuk mantan pacar anda, berikut ini bisa anda baca artikel yang akan kami bagikan di bawah ini sebagai berikut.. cekidooot.....

Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar

Dear mantan, kamu pernah menjadi bagian dari hidupku. Tapi kini kamu tidak lebih dari sebuah cerita lama yang indah yang pernah menghiasi indahnya cintaku.

Tuhan jika dia bukan buatku, berikan aku penggantinya yang lebih baik, setidaknya yang bisa menghapus luka hatiku ini.

Kangen masa bercanda bersama kamu, cerita bareng bersama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn Tapi, semua itu hanyalah tinggal kenangan.

Aku gak bahagia sama pacar aku yang sekarang, aku bahagianya sama kamu (mantan pacarku).

Kamu yang disana, aku rindu, bukan sekedar rindu ingin bertemu, tapi lebih. Aku rindu semua tentang cinta kita berdua.

Berikan aku ketabahan menjalani hidup baru tanpa dia di sisiku ya Tuhan, aku rasa aku mampu jika kamu membantuku.

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kamu malah pergi meninggalkanku.

Banyak pagi yang sudah aku lewati, dulu pernah selalu indah.. Saat dimana kamu milikku. Tapi kini, Sudah tidak lagi. Kamu bukan miliku lagi.

Aku sadar aku tidak sempurna selama ini tetapi kamu menyempurnakanku dengan cintamu.

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yang bisa kulakukan adalah mencintaimu dengan segenap hatiku.

Tidak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, karna aku disini yang akan menjadi tulang rusukmu.

Aku rindu dengan kamu yang dulu, dengan semua kenangan kita. Iya, kenangan disaat kita masih bersama dulu.

Aku menyerah ketika kamu tidak pernah peduli denganku, mungkin jika aku telah pergi, kamu akan sadar betapa besarnya cintaku padamu.

Menyakitkan adalah ketika kalimat "Aku sayang kamu" hanya sebagai kalimat penghibur.. dan kini kamu gak ada di sampingku lagi.

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku selalu ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita, Waktu yang membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Tidak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kamu tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan, Perasaan memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati.

Lagi-lagi kamu berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan.

Tidak ada yang perlu ditangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk melalui ini semua.

Ketika kamu mencintanya dan kamu hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi dirimu.

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walaupun hanya sebentar.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tidak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Ketika aku tidak berada di sampingmu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu ada bersamamu.

Bila waktu tidak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.

Sesakit apapun kamu menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah kebahagiaan bagi diriku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman, pertemuan.. tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.

Jika suatu saat kamu trluka dan patah hati karna cinta, ingatlah dulu kamu pernah melakukan hal yang sama kepadaku.

Satu harapku, kamu boleh lupa akan aku, tapi tidak dengan kenangan kita berdua.

Sejenak teringat tentang kamu, Air mata ini menetes dengan sendirinya.

Bodohnya aku masih berharap untuk balikkan dengan kamu, jelas-jelas kamu telah memilih yang lain sebagai pengganti diriku.

Setiap aku merenung, yang ada dipikiran aku cuma bayang-bayang wajah kamu sama kenangan kita dulu.

Seandainya kamu tahu rasanya jadi aku, mungkin kamu gak akan berbuat seperti ini, gak akan menyakiti hatiku ini.

Sebenarnya, diriku masih berharap, Untuk balikkan denganmu.

Bukan cinta yang mmpersatukn kita. Kalau cinta yang mmpersatukn kita, kita gak akan terpisah kayak gini.

ikhlas itu berat, berat banget, apalagi mengikhlaskan kamu sama dia.

Gampang banget ya kamu udah ada yang baru, sementara aku disini begitu sulit melupakanmu.

Jujur, hati ini tk rela, Melihat kau bersama dia, Jujur aku kangen kamu.

Doa ku pagi ini, Semoga dia akan selalu bahagia, meski tanpa diriku lagi.

Aku senang kok melihatmu bahagia, Meski bukan bahagia bersamaku, Melainkan bahagia bersama orang lain.

Entah dimana, dirimu berada. Hampa terasa hidupku tanpa dirimu.

Malam minggu pun mnjadi malam kelabu, di saat aku tidak lagi bersama'denganmu.

Aku yakin kita akan bahagia, Tanpa harus selalu bersama, Tidak perlu di sesali, Tidak usah ditangisi.

Taukah kamu kenapa aku masih sendiri atau single?? Itu bukan karena aku tidak laku. Tapi karena aku masih menyanyangimu.

Ternyata kamu masih sayang sama aku, meskipun aku gak denger secara langsung dari diri kamu.

Jika dia mampu membuatmu tertawa disaat dirimu tak ingin tersenyum, maka jangan lepaskan dirinya.

Berjalanlah kemana pun hatimu mau, jika hatimu lelah dan tidak menemukan hati yang kamu cari, lihatlah kebelakang, ada aku yang masih setia menanti dirimu.

Aku akan selalu berusaha tegar semampu aku, meski hati ini telah kamu kecewakan.

Mungkin tidak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini, sehingga dengan mudahnya kamu selalu menyakiti diriku.

Mengapa selalu aku yang akhirnya bersalah?? Tidak sadarkah kamu sikap kamu itu perlahan membuat airmataku jatuh.

Masihkah ada aku dihatimu?? Meski hanya sedikit.. Masihkah kamu menyimpan semua tentang kenangan cinta kita???.

Jika kamu merasa ini yang terbaik untuk kita berdua maka lakukanlah. Karna aku hanya ingin kamu bahagia meski sesungguhnya hatiku terluka..

Kamu tak akan pernah tau bagaimana pedihnya hatiku saat kamu tinggalkan diriku tanpa sebab.

Kadang kamu membuatku merasa hanya aku yang ada dihatimu. tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta.

Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika kutahu kamu gak lagi memiliki perasaan yang sama denganku.

Kini pagiku tidak sehangat dulu. Karna tidak ada lagi ucapan selamat pagi darimu. Aku merindukan segala tentangmu.

Walau kini kamu bukan lagi milikku.. Tapi hatiku masih mencintamu. Dan akan selalu mencintaimu.

Kata orang cinta memang tidak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya.

Itulah teman-teman Kumpulan Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar yang bisa saya berikan kepada anda, semoga bermanfaat ya :) dan jangan lupa anda baca juga Kata Kata Indah Malam Minggu buat pacar.
Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar | A-AZ | 5