Informasi Terbaru Hari Ini

Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya

Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya » Update Terbaru pada hari ini aaz mau berbagi kumpulan peribahasa lucu gokil lengkap dengan artinya yang dijamin bakal mengocok perut teman-teman.. Bagi anda yang gemar sekali memakai peribahasa dalam kehidupan sehari-hari yang anda jalani sangat pas sekali dengan artikel yang akan kami bagikan mengenai Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya.

Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya

Untuk teman-teman yang sudah penasaran dan udah gak sabar lagi dengan Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya, langsung saja anda baca selengkapnya dibawah ini sebagai berikut:

» Lempar Batu Langsung Kabur Artinya Habis Ngentut Langsung Pindah Tempat.

» Lupa-Lupa Ingat Artinya Lagu Barunya Kuburan.

» Malu Bertanya, Ema Gue Yang Jawab Artinya Ibu-Ibu Ngegosip.

» Ringan Sama Dijinjing, Berat Sama Dipikul Artinya Kuli Panggul.

» Wong Ompong Nyaring Bunyinya Artinya Artis Leila Sari.

» Ada Katak Dalam Tempurung Artinya Main Petak Umpet.

» Ada Ubi, Ada Talas, Ada Pisang Rebus Artinya Tukang Bajigur.

» Bertanya Kerbau Kepada Pedati Artinya Bego Amat, Nanya Aja Nggak Liat Dulu Ke Siapa.

» Berteriak-Teriak Dahulu, Berserak-Serak Kemudian Artinya Gejala Mau Batuk.

» Gali Lobang Tutup Lobang Artinya Rhoma Irama Dikejar Debt Collector.

» Habis Manis Sepah Dimakan Artinya Sudah Sangat Lapar.

» Induk Kehilangan Anaknya Artinya Ada Penculikan.

» Patah Sambung, Hilang Beli Baru Artinya Buat Yang Sering Matahin Atau Kehilangan Hape.

» Pucuk Di Cinta, Ular Pun Tiba Artinya Cinta Laura Didatengin Ular Kadut.

» Ada Udang Di Balik Tepung Artinya Bakwan Goreng.

» Air Susu Dibalas Dengan Air Mail Artinya Tukang Susu Surat-Suratan Sama Tukang Pos.

» Besar Badan Dari Pada Otak Artinya Terlalu Bego Dan Gendut.

» Buanglah Tempat Pada Sampahnya Artinya Tong Sampah Yang Udah Rusak Juga Dihitung Sebagai Sampah Juga.

» Buaya Hendak Di Kadalin Artinya Ngebikin File Zip Kok Nggak Bisa-Bisa.

» Padi Kian Isi, Kian Menunduk Artinya Semakin Banyak Makan Nasi Bikin Ngantuk.

» Ringan Tulang, Berat Perut Artinya Keberatan Badan.

» Sambil Menyelam Buang Air Artinya Penyelam Yang Jorok.

» Berat Bisa Lu Pikul, Ringan Lu Jinjing Sendiri Artinya Nasihat Majikan Kepada Pembokatnya.

» Cepat Tangan, Ringan Kaki Artinya Jambret.

» Dalam Laut Dapat Diduga, Dalam Sarung Siapa Tahu Artinya Karena Tergantung Yang Make Sarung Cowok Atau Cewek.. hehehehehehe...

» Sepandai-Pandainya Tupai Melompat Tidak Ikut SEA Games Juga Artinya Maklum Belum Ada SEA Games Untuk Binatang.

» Tak Ada Gading Yang Tak Retak Artinya Mal Kelapa Gading Walaupun Bagus, Temboknya Pasti Ada Yang Retak.

» Air Teriak Tanda Tag Budeg Artinya Emang Air Bisa Teriak.

» Alon-Alon Asal Kelakson Artinya Naik Sepeda Mini.

» Meledak Jadi Arang, Ketangkep Jadi Abu Bakar Artinya Terduga Teroris.

» Nasir Sudah Menjadi Tukang Bubur Artinya Jadi Miskin.

» Sekali Mendayung 2-3 Hari Capeknya Gak Ilang-Ilang Artinya Akibat Mendayung Kapal Tanker.

» Tak Ada Rotan Raam Punjabi Artinya Judul Sinetron Baru Di Televisi.

» Tak Kenal Maka Tak Sayang Artinya Tak Gendong Kemana-mana.

» Anjing Menggonggong Kafilah Nimpukin Artinya Biar Mati Tu Anjing.

» Bagai Dapur Tidak Berasap Artinya Dapur Udah Dialihfungsikan Menjadi Kamar Tidur.

» Semakin Ku Kejar, Semakin Kau Jauh Artinya Buronan.

» Semakin Tinggi Pohon Gedung DPR, Semakin Kencang Ditiup Angin Artinya Gedung DPR Ditiup Orasi Demonstran.

» Bagai Telur Di Ujung Spanduk Artinya Atraksi.. hahahahaha...

» Ke Bukit Sama Mendaki, Ke Lurah Bikin KTP Artinya Kantor Kelurahannya Di Atas Bukit.

» Tong Kosong Nyaring Bunyinya Artinya Banyak Bicara Gak Ada Buktinya.

» Takkan Lari Nunung Dikejar Artinya Si Nunung Gak Bisa Lari.

» Maksud Hati Memeluk Nunung Apa Daya Gaji Tak Sampai Artinya Si Nunung Matre.

Itulah beberapa *Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya* yang bisa kami berikan kepada teman-teman, semoga anda semua dapat terhibur ya :).

Bisa Anda baca juga : Humor Lucu - Kata Kata Alay - Kata Mutiara Lucu
Kumpulan Peribahasa LUCU dan Artinya | A-AZ | 5