Informasi Terbaru Hari Ini

Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru 2022

KKN di Desa Penari
Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru | Pada kesempatan hari ini saya a-az akan bagikan Kata-Kata Mutiara Super Lucu dan Gokil Terbaru. Untuk anda yang gemar sekali membaca Kata Kata Mutiara yang lucu dan gokil abis yang dijamin bakal membuat anda semua tertawa dengan kata mutiaranya.. berikut ini bisa anda simak artikel yang mau saya berikan mengenai Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru yang bisa anda baca langsung berikut ini.

Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru 2022

Oke teman-teman tanpa basa-basi lagi silahkan anda baca Kumpulan Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru 2022 yang ada di bawah ini:

Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati. (Anonim)
*************************

Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati. (Anonim)
*************************

Lakban seperti kekuatan. Ia memiliki sisi terang, sisi gelap, dan memegang dunia bersama-sama. (Anonim)
*************************

Ingat selalu Anda unik, sama seperti orang lain. (Anonim)
*************************

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )
*************************

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)
*************************

Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai. (Anonim)
*************************

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)
*************************

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)
*************************

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku (Anonim)
*************************

Apapun yang kau lakukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk melupakanmu & meninggalknmu. (Anonim)
*************************

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu, bila aku tak mampu pergi darimu karna kau yang buat aku menyayangimu. (Anonim)
*************************

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. (P. Valery)
*************************

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek (Anonim)
*************************

Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu. (Anonim)
*************************

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)
*************************

Saya ingin mati dengan damai dalam tidur saya seperti kakek saya, tidak berteriak-teriak seperti penumpang di mobil. (Anonim)
*************************

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)
*************************

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)
*************************

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)
*************************

Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing. (Anonim)
*************************

Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan. (Anonim)
*************************

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit? (Anonim)
*************************

Ketika saya mati, saya ingin pergi dengan damai seperti kakek saya itu, dalam tidurnya tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya. (Anonim)
*************************

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit (Anonim)
*************************

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? (Anonim)
*************************

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat (Anonim)
*************************

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN. (Anonim)
*************************

Sayang.. coba lihat rembulan malam itu..! begitu sangat indah.. seindah tahi lalat didekat hidungmu..! (Anonim)
*************************

Di dunia ini yang tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu. (Anonim)
*************************

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U.. (Anonim)
*************************

Aku tak meminta untuk dipilih, tapi lebih kepada bagaimana kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku. (Anonim)
*************************

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. (Anonim)
*************************

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku. (Anonim)
*************************

Kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udah ada ama neng. Jadi tinggal telepati aja. (Anonim)
*************************

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian.. bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian..(Anonim)
*************************

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini (Anonim)
*************************

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah (Anonim)
*************************

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. (P. Valery)
*************************

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)
*************************

Terbang adalah belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat. (Douglas Adams)
Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh. (Anonim)
*************************

Setiap orang memiliki memori fotografi, beberapa hanya tidak memiliki film. (Anonim)
*************************

Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up. (Anonim)
*************************

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? (Anonim)
*************************

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah. (Anonim)
*************************

Haloo.. hany, kamu lagi ngapain..? han.. aku kangen banget.. sama Jerawat kamu (Anonim)
*************************

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu. (Anonim)
*************************

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih! (Anonim)
*************************

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yang membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA (Anonim)
*************************

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)
*************************

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? (Anonim)
*************************

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.. kebohongan adalah kejujuran yang tertunda (Anonim)
*************************

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta.. tapi saya ngiler kalau tidur miring (Anonim)
*************************

Jalan ini terang.. namun sepi, Bunga itu harum.. namun layu, Bumi ini luas.. namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang.. (Anonim)
*************************

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. (Anonim)
*************************

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir (Anonim)
*************************

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)
*************************

Uang bukan segalanya.. Masih ada Mastercard dan Visa. (Anonim)
*************************

Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.. aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang.. tanpa harus diusir sama babehmu..! (Anonim)

Itulah beberapa Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru 2022 yang bisa kami berikan kepada teman-teman, semoga anda semua terhibur ya :). Dan jangan lupa dibaca juga ya Kata Kata Mutiara Khalil Gibran Terbaru.
Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru 2022 | A-AZ | 5