Informasi Terbaru Hari Ini

Sms Valentine Day 2022

KKN di Desa Penari
Sms Valentine Day 2022 *-* Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Buat anda yang merayakan hari valentine day bersama pacar yang anda sayangi, pastinya anda semua ingin memberikan Ucapan Valentine Day 2022 ke pacar anda disaat merayakan hari kasih sayang berdua dengan anda.

Sms Valentine Day 2022

Berikut ini saya aaz mau bagikan beberapa koleksinya tentang Sms Valentine Day 2020 yang bisa anda berikan ke pacar/kekaasih disaat hari valentine tiba pada tanggal 14 februari 2022. Oke teman-teman langsung saja anda baca dengan lengkap artikelnya di bawah ini:

Sms Ucapan Valentine Day 2022

Cokelat memberikan suasana cinta..
Rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu..
Coklat memberikan cinta valentine day..
Di dalam hubungan cinta kita.
*******************************

Cinta adalah makna..
Makna ada didalam cinta..
Makna dan cinta menjadi satu..
Jadilah "Hari Valentine Day".
*******************************

Saat hati terjebak oleh cinta..
Saat diri ini tidak bisa menahan..
Dan terhanyut oleh getaran cinta..
Betapa indahnya cintamu..
Selamat Hari Valentine.
*******************************

Saat diriku menatapmu..
Hatiku terjebak oleh cinta..
Terpesona hatiku menatapmu..
Saat dirimu melihatku..
Hati terasa tenang dan damai..
Aku ingin memelukmu dan mengucapkan "Selamat Hari Valentine Day".
*******************************

Bersamamu sayang, setiap hari..
Adalah hari yang paling indah..
Dalam hidupku ini..
Met Valentine Cayang.
*******************************

Kamu tahu coklat itu manis..
Kamu tahu bunga itu indah..
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah..
Met Valentine Sayang.
*******************************

Malam ini memang indah..
Malam ini juga begitu sempurna..
Tapi malam ini terasa kosong..
Tanpa kehadiran-mu..
Selamat Valentine Cayangku.
*******************************

Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik, tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik, karena ada kamu di bumi ini.
Met Valentine Day.
*******************************

Kata siapa tuhan tidak adil..
Kata siapa tuhan tidak ada..
Mereka itu semua bohong..
Buktinya tuhan menciptakanmu..
Selamat Valentine Day ya sayang.
*******************************

Mpok titin pandai bergoyang..
Selamat valentine sayangku.
*******************************

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. "Selamat Hari Valentine".
*******************************

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
"Selamat Hari Valentine Cayank"
*******************************

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.
Met Valentine Cayangku.
*******************************

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan..
Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang..
Met Hari Valentine Days.
*******************************

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya..
Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..
Selamat Hari Valentine Sayang.
*******************************

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta..
Salah tingkah kujadinya, semua yang ada padamu..
Mampu bangkitkan khayalku..
Met valentine days 2020.
*******************************

Waktu bergulir lambat..
Merantai langkah perjalanan kita..
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita..
Met valentine sayang..
I LOVE YOU.
*******************************

Yang aku mau hanya dirimu..
Kamu seorang Yang mau jadi milikku..
Untuk menemani malam kasih sayang ini..
I Love You beb..
Met Valentine Ya.
*******************************

Jangan ucapkan kata cinta untukku..
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya..
Karena aku juga mencintaimu..
Happy Valentine Cayangku.
*******************************

Saat kamu meneteskan airmata..
Kamu kehilangan cinta..
Aku datang dengan membawa cinta..
Dan aku bilang I LOVE YOU..
Selamat Hari Valentine Day.
*******************************

Jika aku seorang menteri..
Aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu..
Di sidang kabinet..
Met Valentine Day.
*******************************

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN..
Setiap saat selalu meningkat..
Selamat Hari Valentine sayangku.
*******************************

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
*******************************

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.
*******************************

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher IM3 bernomor 123456789101112.
Selamat hari Valentine.
*******************************

Ada ombak ada karang..
Ada gula ada semut..
Ada hari valenteine ada cinta..
Hanya buatmu seorang sayangku.
*******************************

Setelah semua yang kamu berikan selama ini..
Rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu..
Selamat hari Valentine.
*******************************

Bersiaplah hari ini aku akan menyatakan rasa cintaku padamu..
Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya..
Met Valentine.
*******************************

Hari ini aku diomelin sama bos..
Dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat..
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cintaku padamu..
Selamat Hari Valentine.
*******************************

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo,
dan secangkir kopi.
Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
Met Valentine Sayang.
*******************************

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit..
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih Sayang..
Selamat Hari Valentine Day.

Itulah beberapa koleksi *Sms Valentine Day 2022* semoga bisa bermanfaat buat anda semua yang ingin memberikan sms ucapan valentine ke pacar yang anda sayang dan cintai disaat hari valentine day. Bisa anda baca juga Sms Ucapan Tahun Baru Imlek 2022.
Sms Valentine Day 2022 | A-AZ | 5