Informasi Terbaru Hari Ini

Puisi Patah Hati Karena Cinta

KKN di Desa Penari
Puisi Patah Hati Karena Cinta | Patah hati dikarenakan putus cinta memang sangat menyakitkan hati dan perasaan kita. Apalagi jika kita diputuskan secara sepihak oleh pasangan atau pacar yang kita cintai :(. Nah buat teman-teman yang pernah merasakan patah hati karna cinta pasti teman-teman tahu bagaimana rasanya diputusin sama pacarnya sendiri.. hehheee..

Puisi Patah Hati Karena Cinta

Nah dari pada anda galau, sedih dan bete mengingat itu semua, mendingan anda simak puisi yang akan aaz berikan pada kali ini yang berjudul Puisi Patah Hati Karena Cinta yang bisa anda baca artikelnya dibawah ini:

*Puisi Patah Hati Karena Cinta*

Kamu campakkan aku..
Kedalam puing-puing hatiku..
Dalam kesetiaanku..
Kamu lukaiku dengan pengkhianatanmu..

Aku mencoba selalu menjadi yang terbaik..
Mencoba selalu menjadi bidadari dihatimu..
Namun semua hanya sia-sia belaka..
Karena cintamu hanya cinta buaya..

Bagimu aku hanyalah setitik debu..
Yang tidak berarti di hamparan pasir..
Kenangan indah kita dahulu..
Hanya seperti bisikan angin yang berlalu..

Selamat tinggal cinta..
Selamat tinggal semua cerita tentang kita berdua..
Akan kujalani hidupku ini..
Dengan sayatan luka di dalam HATI.
**********************

Aku duduk terdiam di tengah kesunyian..
Menatap langit yang enggan berbicara..
Entah mengapa dia diam membisu seribu bahasa..
Apakah dia juga tahu akan kesedihanku..

Luka yang selama ini aku pendam..
Sakit yang sangat mendalam..
Sakit yang tak bisa terbendung lagi..
Bagaikan pisau menggoreskan luka..

Kamu pergi bersama semua kenangan kita..
Jauh.. jauh dan semakin jauh..
Meninggalkan aku sendiri disini..
Bersama luka yang ada di dalam hati.
**********************

Air mataku seakan terus berderai..
Membasahi pipiku..
Aku terus mengeluh dan mengeluh..
Aku mengeluh kepada Tuhan..

Oh Tuhan..
Mengapa kamu pertemukan aku dengannya..
Jika kamu tak persatukan kami..
Aku sangat mencintainya..
Namun dia tidak mencintaiku..
Aku ingin terus menangis dan menangis..

Oh Tuhan..
Hapus cintaku padanya..
Tapi Tuhan..
Jangan hapus kenanganku bersamanya selama ini..
Kenangan itu begitu berharga untuk ku hapus..

Jika aku lupa padanya..
Bagaimana aku mendoakannya..

Dan pintaku hanya satu..
Jika dia tidak bisa bahagia dengan orang yang di cintai dan di sayanginya..
Izinkan aku..
Izinkan aku untuk membahagiakannya..
Karena aku adalah orang yang mencintai dan menyayanginya..
Meskipun aku tidak bisa memiliki dirinya.

Itulah *Puisi Patah Hati Karena Cinta* yang bisa saya berikan kepada teman-teman, semoga puisinya dapat bermanfaat ya :), dan bisa anda baca juga Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar yang sudah saya posting sebelumnya. Terima Kasih atas kunjungannya ya (^_^).
Puisi Patah Hati Karena Cinta | A-AZ | 5