Informasi Terbaru Hari Ini

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar

KKN di Desa Penari
Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar | Update Terbaru hari ini saya mau berbagi pantun cinta romantis yang bisa anda berikan untuk pacar yang anda cinta. Buat anda yang sedang Galau lebih baik membaca pantun yang akan kami berikan yang berjudul Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar di bawah ini.

Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar

Oke sobat berikut ini bisa anda baca langsung Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar yang sudah kami siapkan sebagai berikut :

Kembang gula di perigi..
Untuk aku minum jamu..
Kemana pun kamu pergi..
Aku selalu merindukanmu..

Dihutan banyak lebah madu..
Rasanya manis, disuka pemburu..
Kamu adalah cintaku..
Dan aku amat sayang padamu..

Walau banyak bunga di taman..
Bunga mawar masih dikenang..
Walau banyak kupunya teman wanita..
Dalam hatiku hanya ada dinda seorang..

Taman hati tak akan hilang..
Karena disiram air setia..
Kekasih hati tidak akan melayang..
Karena selalu saling percaya..

Waktu TK dibantu guru..
Waktu SD belajar baca..
Waktu saya ketemu kamu..
Langsung malu dan terpesona..

Buat apa naik unta..
Kalau enggak sampai ke Mekkah..
Buat apa main cinta..
Kalau enggak sampai menikah Denganmu..

Disana gunung disini gunung..
Ditengah-tengahnya bunga melati..
Aku ini sedang merenung..
Menunggu sang pujaan hati..

Beli buku sama si hani..
Lebih murah beli margarin..
Bagiku malam ini..
Tak seindah malam kemarin..

Beli paku sama si Ratu..
Beli jamu sama si Ratna..
Cintaku cukup satu..
Untuk kamu selamanya..

Di pinggir kolam makan bubur..
Jangan lupa pakai keripik..
Dari semalem aye gak bisa tidur..
Selalu teringat wajahmu yang cantik..

Kelap kelip di tengah malam..
Kulihat bintang sangat menawan..
Biar cinta banyak rintangan..
Akan kujaga cintaku dengan kesetiaan..

Dinda cantik tinggi semampai..
Dada bidang rambut mengurai..
Putih melepak lembut gemulai..
Kakanda melihat rasa terkulai..

Kemanapun kaki melangkah..
Aku selalu mengurai doa..
Kemanapun cinta merambah..
Aku selalu mengurai setia..

Kelap-kelip bintang menari..
Indah bagai mata bidadari..
Kanda kuharap bisa menjaga diri..
Untuk diriku, sampai aku kembali..

Menulis Buku diakhir tahun..
Bersandarkan sebuah kayu..
Cintaku ibarat daun..
Yang tidak akan pernah layu..

Naik Onta lihat Pemandangan..
Makan Bubur ditambah Cuka..
Biarlah Cinta dan Kenangan..
Akan Terkubur bersama Cinta..

Baju putih dikira kunti..
Lagi nunggu di pohon jambu..
Seribu jalan kunanti..
Bila melangkah bersama dirimu..

Ada udang dibalik batu..
Ada ular dibalik bambu..
Hartaku hanyalah satu..
Yaitu cintamu..

Kelap-kelip bintang bertaburan..
Begitu indah bagai berlian..
Sungguh banyak pria menawan..
Hanya abang yang aku sayang..

Itulah *Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar* yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga bermanfaat ya pantunnya :) dan jangan lupa anda baca juga Pantun Lucu Banget Dan Gokil.
Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar | A-AZ | 5