Informasi Terbaru Hari Ini

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat

KKN di Desa Penari
Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat | [Update] Postingan kali ini aaz akan mengulas tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat. bagi anda yang mengalami masalah pada wajah yang anda miliki dikarenakan berjerawat dan anda jadi tidak pede, berikut ini bisa anda simak tips dari saya mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat dengan lengkapnya dibawah ini.

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Dalam menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan berbagai banyak cara, dari meminum obat penghilang jerawat atau sebagainya, nah tidak ada salahnya jika teman-teman coba Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat yang kami berikan berikut ini.

1. Ambil daun lidah buaya, bersihkan bagian luarnya dengan air bersih kemudian ambil gel yang ada di dalamnya dengan cara disendoki atau kulitnya dikupas dengan pisau.
2. Aplikasikan gel tersebut pada wajah kamu hingga menyerupai masker
3. Diamkan sampai mengering (sekitar 15 menit)
4. Jika sudah mengering bilaslah dengan air bersih
5. Keringkan dengan handuk lembut yang bersih dengan cara ditepuk-tepuk (handuknya jangan digosokkan ke wajah nanti bisa iritasi)
6. Terapkan aplikasi tersebut tiap malam menjelang tidur setidaknya 1 minggu sebanyak 3 kali. Jangan terlalu sering karena kalau berlebihan juga kurang baik.

Bisa anda gunakan juga sabun penghilang jerawat dari sariayu. Berikut ini Tips Menghilangkan Jerawat:

1. Cuci tangan terlebih dahulu sampai bersih. Usahakan menyediakan sabun mandi khusus digunakan untuk mencuci tangan saja, jangan dicampur untuk digunakan mandi.

2. Setelah tangan bersih dan bebas kuman, selanjutnya basahi wajah kamu dengan air dan basahi pula sabun anti jerawat sariayu dengan air sambil digosok-gosok pakai kedua tangan sampai berbusa. Ratakan busanya ke seluruh area wajah. Catatan : jangan menggosok-gosokkan sabunnya secara langsung ke muka yah.

3. Setelah busa merata, coba gunakan dua atau tiga ujung jari kamu untuk melakukan pijatan dengan gerakan melingkar secara lembut. Waktu memijit tangan jangan terlalu ditekan ke wajah yah, bukannya jerawat hilang malah bisa menyebar nanti. Lakukan secara lembut saja.

4. Setelah gerakannya sudah merata ke seluruh area wajah selanjutnya bilas wajah dengan air bersih dengan cara dipercikkan. Gunakan kedua tangan kamu layaknya sebuah gayung untuk menampung air. Setelah penuh baru dipercikkan ke wajah. Airnya jangan digosok-gosokkan ke wajah yah, cukup dipercikkan saja sampai bekas sabunnya benar-benar bersih.

5. Langkah terakhir, keringkan wajah kamu dengan haduk lembut bersih. Handuknya jangan digosok-gosokkan ke wajah, tapi cukup ditepuk-tepukkan secara lembut sampai wajah terlihat kering.

6. Lakukan hal tersebut sebelum tidur dan pada pagi hari. Atau kalau tidak sempat, lakukan sebelum tidur saja. Pengalaman wajah saya yang berjerawat cukup besar bisa kering dan sembuh tanpa menimbulkan lubang bekas jerawat kira-kira dalam waktu satu mingguan.

Itulah artikel yang bisa kami berikan tentang Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat semoga bermanfaat bagi anda semua, bisa anda baca juga artikel yang berjudul Tips Merawat Wajah Agar Tetap Cantik.
Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat | A-AZ | 5