Informasi Terbaru Hari Ini

Tips Meluruskan Rambut Secara Alami

KKN di Desa Penari
Tips Meluruskan Rambut | Mempunyai rambut lurus adalah dambaan setiap orang, apalagi buat kaum wanita.. memiliki rambut panjang serta lurus akan menambah aura kecantikan yang ada di diri mereka. Banyak sekali di jaman sekarang ini untuk mendapatkan rambut yang lurus mereka melakukan catok, rebonding dan sebagainya.. Agar rambut yang mereka miliki bisa menjadi lurus.

Tips Meluruskan Rambut Secara Alami

Dari pada teman-teman melakukan hal-hal seperti itu.. belum tentu rambut yang kalian punya akan menjadi lurus, sehat dan bertahan lama, lebih baiknya Anda lakukan perawatan secara alami seperti tips yang akan saya bagikan dibawah ini tentang Cara Meluruskan Rambut Secara Alami.

1. Tips Meluruskan Rambut Dengan Pisang & Pepaya
Hancurkan buah pisang dan pepaya matang dalam mangkuk, tambahkan dua sendok madu, lalu aduk dengan rata. Oleskan pada rambut Anda, lalu biarkan hingga mengering. Bilas dengan menggunakan shampo dan air dingin. Rapikan rambut dengan sisir, jangan ikat atau tekuk rambut Anda hingga rambut benar-benar kering. Untuk mendapatkan rambut yang lurus secara alami, Anda dapat melakukan cara ini dua kali seminggu.

2. Tips Meluruskan Rambut Dengan Kelapa & Jeruk Nipis
Ambil santan dalam mangkuk, lalu campur dengan jeruk nipis. Aduk rata, simpan dalam lemari es hingga campuran berubah menjadi krim atau mengental. Lalu letakkan krim di rambut dan kepala Anda. Bungkus dengan handuk panas, biarkan hingga satu jam, dan bilas hingga bersih. Lakukan tiga kali seminggu untuk memperoleh rambut lurus secara alami.

3. Tips Meluruskan Rambut Dengan Spray Susu
Campurkan susu dan air dalam botol spray. Lalu kocok hingga tercampur dengan rata. Semprotkan larutan susu tersebut ke rambut sebelum keramas secara merata. Diamkan hingga mengering, kira-kira 20 sampai 25 menit, lalu bilas tanpa menggunakan sampo sampai bersih dan pakai conditioner agar rambut tetap lembab. Biarkan kering secara alami.

4. Tips Meluruskan Rambut Dengan Susu & Madu
Selain larutan susu dan air, campuran susu dan madu juga bisa digunakan untuk meluruskan rambut agar hasilnya lebih maksimal. Caranya sama, yaitu dengan mencampur susu dan madu hingga merata lalu dioleskan pada rambut Anda. Setelah itu, diamkan selama dua jam. Bilas rambut hingga bersih dan sisir dengan lembut.

5. Tips Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun
Dari dulu minyak zaitun biasa digunakan sebagai bahan untuk produk kecantikan. Salah satunya untuk perawatan rambut. Produk perawatan rambut ini tersedia di toko atau swalayan manapun. Minyak zaitun dapat dicampur dengan telur untuk mendapatkan rambut lurus dan mudah dikelola secara alami. Ambil 2 butir telur dan kocok hingga lembut. Tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun, kocok lagi hingga tercampur rata. Lalu oleskan larutan dengan rata dengan menggunakan sisir garpu sampai mengenai seluruh rambut. Diamkan selama kurang lebih 2 jam, sampai rambut Anda terasa kering. Setelah itu bilas rambut Anda dengan shampo hingga bersih. Treatment ini dapat membuat rambut Anda lebih lurus dan nutrisinya tetap terjaga.

Itulah beberapa *Tips Meluruskan Rambut Secara Alami* dari kami, semoga tips yang saya berikan ini dapat bermanfaat buat Anda semua, dan selamat mencoba di rumah ya (^_^)

Bisa Anda baca juga: Tips Menurunkan Berat Badan
Tips Meluruskan Rambut Secara Alami | A-AZ | 5