Informasi Terbaru Hari Ini

Sms Lucu Dan Gokil Abis

KKN di Desa Penari
Sms Lucu Dan Gokil Abis | 'UPDATE' terbaru kali ini aaz mau bagikan kepada teman-teman beberapa koleksi dari kami berupa sms lucu gokil abis. Sms lucu serta gokil yang saya berikan ini semata-mata hanya untuk menghibur teman-teman supaya tertawa dan betah berkunjung ke blog saya ini.

Sms Lucu Dan Gokil

Oke tanpa basa-basi lagi silahkan anda simak artikel terbaru dari saya yang berjudul Sms Lucu Dan Gokil Abis yang bisa anda baca selengkapnya berikut ini.

Cerita Lucu Orang Kentut 
Orang Amerika kalo kentut bilang, 'EXCUSE ME'.
Orang Inggris kalo kentut bilang, 'PARDON ME'.
Orang Singapore kalo kentut bilang, 'I M SORRY'.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, 'NOT ME!! NOT ME'!!
Heheheheheheee :D
************************************
Cinta duka dilanda sepi..
Cinta murni kan tetap abadi..
Cinta suci ada dihati..
cinta abadi kan sampai mati..
Cinta monyet cepat pergi..
Tinggal monyetnya yang baca sms ini!!!
"LARIIIIIIIIIIIIIIIII"
Hahahahahaahhaaaaaa
************************************
Guru : 50+50 berapa Bopak??
Bopak : Celatus bu
Guru : Seratus, bukan celatus "nada nyindir"
Bopak : Bu, saya gak bisa ngomong seratus!!!
Guru : Itu bisa??
Bopak : Itu kan cuma contoh bu!!
Guru : (Capedeh)
************************************
AKIBAT SALAH MANTRA 
Saya COba Tebak Wajah Yang Menerima Komentar
Ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA!!!
+'*'*'*+
0( @ @ )0
(---)
Uuuupppsss!!
Maaf ya!! Salah Mantra Kok kamu Jadi Monyet!!.
************************************
Jaga kesehatan ya sayang..
Makan yang teratur..
Selalu ceria dan jangan larut dalam kesedihan..
Dan bobo yang cukup..
Aku gak mau kamu sakit dan kurus..
Karna hari yang kita tunggu..
Hari Qurban sudah dekat..
Peluk cium dariku!!
Emmuuuaaaacccchhhhh...
Dari yang menantimu!!!
"PANITIA HEWAN QURBAN!!!"
Hahahahahahaaaaaa..
************************************
Buanglah Pacarmu Di Tempat Sampah, karna pacaran dapat menyebabkan:
- Sakit hati
- Berantem
- Gangguan jiwa
- Dan gangguan iman
Ttd: Dinas Kebersihan Cinta.
************************************
Mata : Untuk melihatmu
Tangan : Untuk menyentuhmu
Pikiran : Untuk mengingatmu
Hati : Untuk merindukanmu
Kaki : Untuk menendangmu!!!
Kalau kamu lupain aku.
************************************
Ngapain takut sama suster ngesot..
Dia kan cuma bisa ngesot..
Kamu kan bisa lari..
Paling kalau lebih cepat dari lari kamu..
Sedangkan dia cuma bisa ngesot!!!
"Sot, sot, sot, sot, sot, soT"
************************************
Pembeli Pulsa : Pak, Ada Pulsa IM3 yang 10.000 gak??
Pedagang Pulsa : Gak ada dik.. ada nya yang elektrik..
Pembeli Pulsa : Gak ah.. dulu saya pernah kesetrum!!
Pedagang Pulsa: (Melempar Sendal Ke Pembeli Pulsa)
************************************
SUARA-SUARA BINATANG YANG LUCU 
Suara ayam: Ku.. kuruyuk!!
Suara Kucing: Meong..!!
Suara Kambing: Mbeekkk..!!
Suara monyet : .....??? kok diem nyet, lagi
Sariawan ya!!!
Heheheheheheeeee..
************************************
KISAH 3 MONYET YANG LUCU 
3 monyet pergi ke diskotik..
Monyet ke 1 asyik godain cewek..
Monyet ke 2 asyik berdisko..
Sedangakan monyet ke 3 sedang asyik baca tulisan ini!!!
************************************
MATA DUITAN
TEST MATA:
$= Dollar..
Y= Yen..
E= Euro..
Rp= RUpiah..
Hasil test mata:
"ANDA POSITIF MATA DUITAN".
************************************
PERSAHABATAN YANG SANGAT INDAH 
Persahabatan Kita begitu indah..
Kau ketawa, aku pun ikut ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis..
Kau jatuh dari pohon..
Aku ketawa sampai nangis!!
************************************
Teman Sejati
Bagiku kamu adalah temen sejatiku
Engkau sedih, aku sedih..
Engkau senang, aku senang..
Engkau mau bunuh diri..
Aku cepat" kebawah..
Ingin ku ucap padamu..
Yuuu... Dha... Dha...!!!
Yuuu... Bye... Bye...!!!
Wkwkwkwkwkwkwkwkkkk..

Demikian artikel terbaru dari saya yang berjudul Sms Lucu Dan Gokil Abis semoga dapat menghibur teman-teman semua, dan jangan lupa baca juga Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi Terbaru.
Sms Lucu Dan Gokil Abis | A-AZ | 5