Informasi Terbaru Hari Ini

Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK

KKN di Desa Penari
Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK | Cara Ampuh Mencari dan Mendapatkan Pacar di Facebook. Pertama-tama aaz mau ngucapin Selamat Malam buat teman-teman yang masih setia berkunjung ke blog saya ini.. setelah lama saya tidak menulis blog ini dikarenakan saya sedang mengalami kecelakaan yang saya sendiri tidak pernah menduganya :(.

Oke teman-teman pada kesempata kali ini saya mau berbagi Tips & Trik cara mendapatkan pacar lewat status jejaring sosial FACEBOOK. Siapa yang tidak kenal facebook?? suatu situs jejaring sosial yang bisa mencari teman, keluarga dan juga pacar.. heheheheeee...

Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK

Nah buat teman-teman yang gemar sekali online facebook dan sedang JOMBLO!!! tidak ada salahnya jika anda menyimak artikel yang akan saya berikan kali ini tentang Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK yang sudah saya siapkan secara lengkapnya dibawah ini sebagai berikut:

1) Pasang Data Diri Lengkap Anda
Ingat teman-teman dalam mencari atau mendapatkan pacar di facebook kita harus memasang biodata dan profil lengkap kamu secara jujur, karena hal ini sangat penting bagi teman wanita anda yang sedang anda sukai.

2) Pasang Foto Profil Asli Anda di Akun Facebook Yang Anda Miliki
Memasang foto profil di facebook anda diharapkan anda memasang foto asli anda, jangan foto artis, kartun dan sebagainya. Karena dengan anda memasang foto asli anda.. teman wanita facebook yang anda sukai akan tahu dengan wajah asli anda tanpa harus anda berbohong.

3) Sering Berkomunikasi Dengan Si Dia
Komunikasi adalah hal terpenting dalam menjalin hubungan kepada siapapun.. usahakan anda sering melakukan komunikasi dengan wanita yang anda suka di situs jejaring facebook. Bisa dengan mengirim pesan, chating bareng atau bertukar nomer handphone.

4) Like dan Komen Status Wanita Yang Anda Suka
Ini sangat penting, karena dengan kamu sering like dan komen status wanita yang anda suka dengan komen yang memberikan dia perhatian.. akan membuat hati wanita tersebut akan penasaran dengan diri anda yang begitu perhatian kepadanya.

5) Ajak Wanita Tersebut Untuk Ketemuan
Setelah anda merasa hubungan anda dengan wanita yang anda kenal di facebook, mulailah anda mengajak dia untuk ketemuan dengan diri anda.. Agar hubungan anda semakin erat dan bisa saling mengenal di dunia nyata selain di dunia maya (facebook).

6) Ungkapkan Perasaan Kamu Kepadanya
Setelah sukses dan berhasil ketemuan dan anda sudah saling ketemu, mulailah anda mengungkapkan rasa suka (cinta) yang anda miliki ke wanita itu, semoga saja dengan kesabaran, kejujuran dan ketulusan cinta kamu dapat diterima olehnya.

Demikian beberapa *Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK* yang bisa kami berikan kepada teman-teman.. semoga tips yang saya bagikan ini dapat membantu anda untuk mendapatkan pacar di facebook :) dan jangan lupa anda baca juga Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta yang sudah saya tulis sebelumnya.
Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK | A-AZ | 5