Informasi Terbaru Hari Ini

Daftar Lagu NOAH Terbaru di Album "Second Chance"

KKN di Desa Penari
NOAH siapa yang tidak kenal dengan nama band yang satu ini,,, setiap karya musik yang mereka luncurkan selalu menjadi no 1 di tanah musik indonesia. Di tahun ini album baru kedua grup band papan atas indonesia NOAH memang sudah diluncurkan dengan 3 lagu baru dan sisanya lagu aransemen ulang diwaktu masih memakai nama Peterpan. Dari album kedua noah band ini mempunyai nuansa musik yang berbeda sekali yang ditampilkan oleh para personil noah seperti: Ariel, Lukman, Uki, dan David (Reza hengkang dari Noah). dengan single pertama mereka yang berjudul *HERO* ini merupakan lagu terbaru ciptaan dari band noah sendiri.

NOAH "Second Chance"

Buat anda para sahabat Noah pastinya anda semua tidak mau dong ketinggalan info seputar Daftar Lagu NOAH Terbaru yang ada di Album kedua mereka berjudul "Second Chance". Dan berikut ini bisa anda lihat Daftar Lagu NOAH Terbaru di Album "Second Chance" yang sudah admin rangkum dengan lengkapnya di bawah ini:

Daftar Lagu NOAH di Album ke-2 "Second Chance"

HERO (BARU)
SEPERTI KEMARIN (BARU)
SUARA PIKIRANKU (BARU)
TAK BISAKAH (ARANSEMEN ULANG)
MEMBEBANIKU (ARANSEMEN ULANG)
MENUNGGUMU (ARANSEMEN ULANG)
LANGIT TAK MENDENGAR (ARANSEMEN ULANG)
MENUNGGU PAGI (ARANSEMEN ULANG)
WALAU HABIS TERANG (ARANSEMEN ULANG)
TAK ADA YANG ABADI (ARANSEMEN ULANG)
DARA (ARANSEMEN ULANG)
DILEMA BESAR (ARANSEMEN ULANG)

Dari 12 Lagu NOAH di Album ke-2 Second Chance ini terdapat 3 lagu baru mereka yakni: Hero, Seperti Kemaren dan Suara Pikiranku dan sisanya merupakan aransemen ulang sewaktu masih bernama peterpan.

Demikian info terbaru dari kami tentang Daftar Lagu NOAH Terbaru di Album "Second Chance" semoga bermanfaat buat para sahabat NOAH yang ada di indonesia ya.
Daftar Lagu NOAH Terbaru di Album "Second Chance" | A-AZ | 5