Informasi Terbaru Hari Ini

Daftar 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

KKN di Desa Penari
Daftar 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa | Sepak bola adalah olahraga terbesar di dunia yang menghadirkan bintang-bintang ternama dari berbagai belahan dunia. Tidak heran, banyak sekali para kaum wanita sangat mengidolakan para pemain sepakbola seperti yang lagi menjadi trend saat ini, yaitu Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi yang merupakan 2 pemain sepak bola terbaik di dunia yang ada masa kini.

Akan tetapi dalam urusan mencetak gol, mereka berdua masih kalah dari para pendahulunya, yang bisa mencetak ribuan gol sepanjang karir mereka di dunia sepakbola. Anda penasaran dengan nama-nama striker/penyerang yang berhasil masuk dalam 5 pemain haus gol yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa???

Di bawah ini bisa anda baca dengan lengkap informasinya dalam 5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa sebagai berikut cekidooot!!

PELE

1) PELE (BRAZIL)

Bisa anda bayangkan, pemain yang satu ini mengawali karir sepak bola-nya sebagai pemain profesional di usia yang masih belia, yakni 17 tahun dan sudah membela negaranya brasil tampil di piala dunia. Dia tercatat telah memasukkan gol sebanyak 1281 dari 1375 kali penampilannya selama berkarir di dunia sepak bola. Rekor yang pernah di torehkannya yaitu: 3 kali menjurai piala dunia bersama brasil pada tahun 1958 di Swedia, 1962 di Chile, dan pada tahun 1970 di Mexico. Pele pensiun sebagai pemain sepak bola di usianya yang ke 37 tahun dan sampai sekarang dia menjadi ikon sebagai pemain terbaik dunia dan pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang pernah ada.

GERHARD MULLER

2) GERHARD MULLER (JERMAN)

Pemain sepak bola asal jerman yang satu ini juga menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan mengoleksi 1461 gol. sebanyak 365 gol dihasilkan ketika Muller berseragam TSV 1961 Nirdlingen 1960 dan di Bayern Munchen pada tahun 1964. Prestasi yang pernah dia rasakan adalah berhasil membawa Bayern Munchen menjuarai Piala Champions sebanyak 3 kali dan pernah menjadi top skor Bundesliga Jerman sebanyak 7 kali.

JOSEF BICAN

3) JOSEF BICAN (REP. CHESKA)

Pemain yang berasal dari Rep. Cheska satu ini bisa dikatakan sangat ajaib, sebab dari 917 kali penampilannya, dia berhasil mengkoleksi 1467 Gol. Mungkin hasil pencapaiannya ini dikarenakan ciri khas yang dia miliki yakni tendangan kaki kira dan kanan yang sama baiknya serta larinya yang sangat cepat sekali.

FRANZ BINDER

4) FRANZ BINDER (AUSTRALIA)

Menjadi seorang striker dengan pencapaian gol sebanyak 1006 dari 756 pertandingan, bisa dikatakan sebagai penyerang yang paling subur dan pantas disebut sebagai pencetak gol terbanyak dalam dunia sepak bola. Pria yang berasal dari Australia 1911 ini pernah memperkuat Rapid Viena, PSV Eindhoven dan FC Nurenberg selama karir di dunia sepak bola.

ARTHUR FRIEDENREICH

5) ARTHUR FRIEDENREICH (BRAZIL)

Pria Kelahiran asal brasil ini telah berhasil mencetak gol lebih dari 1000 gol selama berkarir sebagai pemain sepak bola dan memutuskan untuk pensiun di tahun 1935, dan dia termasuk pemain yang mampu mencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Itulah info yang bisa a-az bagikan speutar 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa yang pernah ada di dunia sepak bola, akankah di era sepak bola modern seperti saat ini akan bermunculan nama-nama baru sebagai pengganti mereka?? kita tunggu saya ya sobat pembaca.
Daftar 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa | A-AZ | 5