Informasi Terbaru Hari Ini

Daftar 5 Smartphone Paling Keren Untuk Bermain Game

KKN di Desa Penari
Daftar 5 Smartphone Paling Keren Untuk Bermain Game | 5 Smartphone Paling Keren Untuk Main Game. Dijaman yang serba modern dan canggih saat ini, penggunaan gadget dengan kualitas yang bagus dan mumpuni sudah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat, tidak terkecuali para kalangan remaja juga sudah memakai smartphone canggih dengan berbasis android lolipop dan sebagainya dengan aplikasi chat bbm, game yang bisa di download secara gratis di google playstore yang sudah ditanamkan di dalam aplikasi smartphone terbaru tersebut.

Smartphone adalah salah satu perangkat gadget yang hampir menjadi salah satu kebutuhan utama para penggunanya. Bagaimana tidak, merambahnya smartphone ke berbagai kalangan dan umur memungkinkan semua orang dapat mengakses teknologi dengan praktis dan sangat mudah. Terlebih lagi, salah satu fungsi smartphone yakni dapat menjadi alat hiburan digital untuk mengisi waktu luang ataupun menjadi sekedar hobi anda.

Berkat adanya platform Android dan iOS, kini semua orang dapat bermain game langsung lewat perangkat smartphone. Judul game yang dimainkan di smartphone pun kini tampil lebih oke berkat bantuan engine grafik Unity dan dapat membantu para developer game untuk mengembangkan game yang lebih sempurna di platform perangkat mobile. Demikian pun pengalaman bermain game di smartphone tentunya kembali lagi ke jenis perangkat itu sendiri. Banyaknya smartphone yang tampil dengan spesifikasi yang diusung belum tentu mengakomodasi performa gaming yang mumpuni.

Oleh karena itu, bila memang anda ingin sekali memiliki smartphone yang cocok untuk bermain game, disini a-az akan mengajak anda untuk melihat rekomendasi 5 smartphone berkualitas yang cocok untuk bermain game. Penasaran apa saja smartphone tersebut??? Silahkan anda simak ulasannya di bawah ini:

Samsung Galaxy Note 4

1# Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 merupakan seri terbaru yang hadir di deretan seri Samsung Galaxy yang kaya fitur dan termasuk ke jajaran smartphone kelas atas. Galaxy Note 4 memiliki advanced stylus yang dapat membantu anda bisa menulis secara digital di perangkat Note 4 ini. Smartphone ini pun sangat cocok untuk bermain game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan Strategy. Samsung Galaxy Note 4 juga dilengkapi dengan layar Quad HD Super AMOLED yang mampu menampilkan layar tajam dengan kualitas warna tertinggi yang mampu mengoptimalkan pengalaman anda dalam bermain game.

iPhone 6 Plus

2# iPhone 6 Plus

Seperti tagline-nya 'Bigger than bigger', iPhone 6 Plus merupakan iPhone yang memiliki ukuran terbesar dari semua seri iPhone dan sangat cocok untuk bermain game dengan berbagai macam permainan. iPhone 6 Plus memiliki prosesor A8 yang mampu membuat tampilan grafik game yang dimainkan memiliki peningkatan yang sangat signifikan dan mampu meminimalisir lagging yang terjadi di game sampai 0 persen. Selain itu, layar yang besar pun mendukung ketajaman tampilan visual game yang dimainkan sehingga membuat pengalaman bermain game anda menjadi lebih nyata dan seru.

Google Nexus 6

3# Google Nexus 6

Google Nexus 6 berjalan di operating system Android terbaru, Android 5.0 Lollipop dan dilengkapi dengan layar 6 inci Quad HD yang begitu kaya piksel, sehinga mampu menampilkan tampilan grafik yang begitu tajam dan sempurna untuk pengalaman bermain game. Google Nexus 6 juga dilengkapi dengan fungsi multitasking built-in, smartphone ini memungkinkan anda untuk tetap bisa memaksimalkan fitur yang ada dengan melakukan kegiatan lainnya secara bersamaan pada saat anda sedang bermain game.

OnePlus One

4# OnePlus One

OnePlus One meruapakan salah satu smartphone yang memiliki segudang memori yang dapat menyimpan banyak game yang memakan banyak storage. Smartphone yang berasal dari Tiongkok ini sudah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang begitu kuat dan RAM 3 GB. OnePlus One merupakan smartphone Android yang mampu menjalankan game dengan grafik tajam dan halus dan mampu meminimalisir lagging yang terjadi di game berkat adanya prosesor 801 yang mendukung.

Sony Xperia Z3

5# Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 yang dirilis pada awal tahun 2015. merupakan smartphone dengan layar 5.20 inci yang diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dan RAM 3GB. Smartphone ini juga memiliki kamera yang begitu tajam, yakni 20.7 megapiksel. Soal performa gaming, tidak perlu ditanya lagi, anda bisa bermain game lewat smartphone ini dengan kualitas performa yang setara dengan Sony PlayStation (PS).

Jadi bagi anda para gamers sejati yang ingin sekali memiliki smartphone yang cocok untuk bermain game, silahkan anda coba membeli salah satu smartphone diatas, dan nikmati serunya bermain game dengan 5 Smartphone Paling Keren Untuk Bermain Game tersebut ya. Untuk informasi harga handphone terbaru 2015 di bulan ini, silahkan anda cek langsung disini ya : Daftar Harga Handphone Terbaru.
Daftar 5 Smartphone Paling Keren Untuk Bermain Game | A-AZ | 5