Informasi Terbaru Hari Ini

Motor Matic Yamaha Terbaru (Mio M3 125)

KKN di Desa Penari
New Mio M3 125

Mio M3 125 merupakan produk terbaru dari yamaha yang diluncurkan di akhir tahun 2014. Motor Matic Yamaha terbaru ini sudah memakai teknologi blue cord yang mempunyai keiritan mencapai 50% para pemakai motor matic khususnya. Blue Cord sendiri baru dipakai oleh motor yamaha mio m3 125 di indonesia dengan tampilan yang stylish dan memiliki 6 variasi warna berbeda: Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White dan Tweet Magenta. Jadi para pemakai motor matic yang satu ini bisa memilih warna yang cocok bagi sang pemakainya.

New Mio M3 125 bahkan memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu sang pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga mencapai 60%. New Mio M3 125 hadir dengan konsep Tanpa Kompromi dalam hal desain dan performa mesin. Desain Tanpa Kompromi menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty dan juga trendy, dengan fungsi yang optimal seperti bagasi luas, jok luas, tangki bahan bakar berkapasitas besar, yang dibalut dengan desain yang ramping dan compact sehingga lincah dan mudah dikendarai bagi pemakainya, begitu pula dengan mesin yang dirancang Tanpa Kompromi. Serta disempurnakan dengan teknologi 'Blue Core' yang Efisien Bertenaga Handal.

Desain sporty tampak dari jok dan handle seat, (M) style handle seat, (M) style handle bar, smokey tail lamp, motif carbon dan lampu depannya yang memiliki karakter unik. Revolusi desain Mio dari masa ke masanya mengalami beberapa perubahan. Seperti di 2004 berkarakter sharp line (garis tajam), di 2008 stream line (garis mengalir), 2012 dan 2013 smart flowing line (garis tegas mengalir) dan 2014 edge character line (garis tajam berkarakter).

Desain body aktif dengan garis tajam berkarakter tegas membuat tampilannya menjadi lebih compact. Karakter (M) style tampak pada handle seat (pegangan jok) dan tampak pada lampu saat kunci kontak diputar. Posisi lampu di panel depan dengan desain M dan lampu belakang dengan model meruncing dan aksen smoke menjadikan penampilan mio m3 125 begitu sporty. Bodinya pun dihiasi motif karbon bertekstur sporty pada lima area yakni cover mesin, panel depan, duct samping (kanan kiri), cover belakang, pelindung knalpot. Kombinasi desain bodinya ramping membuatnya sangat mudah dikendarai di jalan. Bobot motornya pun sangat ringan sehingga mudah diparkir dengan standar utama. Jok yang panjangnya mencapai 69 cm sangat lapang dan nyaman. Desain rangkanya lebih kokoh dengan diameter subframe lebih besar ditambah sumbu roda yang pendek membuatnya stabil bermanuver di jalan sempit dan kemacetan lalu lintas.

Mesin New Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimalnya 9,52 PS/8.000 rpm, torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg. Mesinnya berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya. Tenaganya yang responsif di setiap putaran mesin dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang. Perpaduan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi sangat irit. Fitur-fiturnya pun lengkap seperti: speedometer eco indicator, smart lock system, multifunction key, bagasi, tangki BBM, smart side stand switch. Speedometer yang informatif dan mudah terlihat. Matik pertama Yamaha yang menggunakan eco indicator dan terletak di kiri atas sehingga pengendara dapat lebih berkendara hemat BBM. Kunci utamanya multifungsi sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi dengan membuka jok serta aman dilengkapi penutup lubang kunci.

Smart lock system membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dan sangat praktis hanya menggunakan satu jari saat mengaktifkan fitur smart lock system. Smart side stand switch membuatnya aman saat parkir karena mematikan mesin otomatis ketika standar samping diturunkan. Informatif dengan indikator yang berkedip saat smart side stand switch digunakan. Bagasinya luas dapat menyimpan jaket, jas hujan dan perlengkapan lainnya. Ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan. Volume tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya sangat efisien sekali.

Spesifikasi Mio M3 125

» Tipe Mesin: 125cc, 4-Langkah, SOHC, Fuel Injection, Berpendingin Udara
» Panjang x Lebar x Tinggi: 1.870 mm x 685 mm x 1.035 mm
» Daya Maksimum: 7,0 kW (9,52 PS) / 8.000 rpm
» Torsi Maksimum: 9,6 Nm / 5.500 rpm
» Berat Isi: Casting 92 kg (Berat Kosong 88 kg) - Spoke 94 kg (Berat Kosong 90 kg)
» Kapasitas Tangki: 4,2 Liter
» Tipe Rangka: Underbone
» Tipe Transmisi: Otomatis
» Ban Depan & Belakang: 70/90-14M/C 34P & 80/90-14M/C 40P
» Rem Depan & Belakang: Cakram & Tromol
» Suspensi Depan: Teleskopik
» Suspensi Belakang: Unit Swing

Harga Baru Mio M3 125 Blue Cord (SW) : Rp. 13.080.000,-
Harga Baru Mio M3 125 Blue Cord (CW) : Rp. 13.980.000,-

Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung tempat tinggal anda, jadi lebih baik anda memastikan atau bertanya terlebih dahulu berapa harga mio m3 125 di dealer resmi yamaha di tempat tinggal anda masing-masing, (soalnya sodara saya beli yamaha new mio m3 125 harganya mencapai 15Juta-an kurang lebihnya) khusus di wilayah Purwokerto - Jawa Tengah.

Demikian info terbaru dari kami mengenai Motor Matic Yamaha Terbaru (Mio M3 125) yang semoga bermanfaat untuk anda semua. Untuk daftar harga motor yamaha terbaru 2019 di bulan ini bisa kalian cek langsung > DISINI. Untuk informasi tentang motor matic keluaran Honda terbaru saat ini bisa anda baca juga Motor Honda BeAT Terbaru POP eSP dan eSP lengkap beserta harga barunya.
Motor Matic Yamaha Terbaru (Mio M3 125) | A-AZ | 5