Informasi Terbaru Hari Ini

Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2022

KKN di Desa Penari
Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2022 | Hari ibu, tidak terasa kita akan memasuki bulan desember yang dimana ada hari nasional untuk kita semua, yaitu hari ibu 2022 yang jatuh pada tanggal 22 desember setiap tahunnya. Untuk teman-teman yang ingin memberikan ucapan kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita, berikut ini bisa anda baca artikel yang akan saya berikan tentang Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2022 dibawah ini.

Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2022

Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2022

Ibu
Kau kuat menanggung beban kandunganmu
Selama sembilan bulan

Ibu
Kau selalu sabar membiarkanku berada di sana
Hingga proses kelahiran diriku

Ibu
Kau saksi betapa sakitnya persalinanmu
Batas tipis hidup mati yang kau pertaruhkan hanya untukku

Ibu
Saat tangis mungilku terdendangkan
Berderai tangis harumu yang beriringi dengan senyum kebahagiaan

Ibu
Bayi itu kau selimuti dengan kasih sayang
Dengan perasaan tulus dan tak terbantahkan

Ibu
Kau saksi pertama aku berceloteh mungil
Saksi pertama langkah-langkah kecilku

Ibu
Caramu indah dalam membesarkanku
Meski harus menempuh lika-liku kehidupan

Ibu
Saat aku dewasa nanti
Tak ingin diriku menjadi saksi beribu-ribu pilumu

Ibu
Aku ingin kau senantiasa bahagia
Meski dalam sahaja
Bersama suami tercintamu
Yang biasa kusapa ayah

Ibu
Aku sangat sayang kepadamu Ibu
Aku ucapkan untukmu
'Selamat Hari Ibu'

Itulah artikel terbaru dari kami mengenai *Puisi Selamat Hari Ibu 2022* semoga puisi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda semua, Terima Kasih buat para pembaca yang sudah setia berkunjung ke blog ini.
Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2022 | A-AZ | 5