Informasi Terbaru Hari Ini

Arti Dari 12 ZODIAK

KKN di Desa Penari
ZODIAK berasal dari kata Yunani yaitu "Zoodiacos Cyclos" yang artinya adalah (Lingkaran Hewan) yang terdiri dari 12 yakni: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces. Dari setiap zodiak mempunyai arti yang berbeda-beda dari peredaran bintang zodiak tersebut. Maka dari itu pada kesempatan kali ini a-az akan berikan infonya dengan lengkap mengenai Arti Dari 12 ZODIAK yang bisa Anda simak secara lengkapnya di bawah ini.

ZODIAK

Berikut ini adalah Arti 12 ZODIAK Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces sebagai berikut :

Zodiak Aries

» Zodiak Aries «

* Simbol Zodiak Aries adalah: (Domba Jantan)

* Domba jantan bertanduk adalah simbol yang mewakili Zodiak Aries. Simbol tersebut mengandung arti kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada di kepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka terkadang keras dan tidak suka dibantah.

- Elemen: api
- Planet: Mars
- Batu: Amethyst, Berlian
- Mineral: Metal
- Warna: Merah
- Karakteristik: Aktif, Inisiatif, Suka Memimpin, Mandiri, Agresif, Tidak Sabaran, Energik, Pemula, Asertif dan Terkadang Naif.

Zodiak Taurus

» Zodiak Taurus «

* Simbol Zodiak Taurus adalah: (Banteng / Sapi Bertanduk)

* Simbol sapi bertanduk ini mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Mereka adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya.

- Elemen: Tanah
- Planet: Venus
- Batu: Emerald
- Mineral: Tembaga
- Warna: Hijau
- Karakteristik: Gigih, Keras Kepala, Posesif, Dermawan, Sensual, Manja, Patuh.

Zodiak Gemini

» Zodiak Gemini «

* Simbol Zodiak Gemini adalah: (Anak Kembar)

* Simbol anak kembar dikenal sejak dahulu kala, menunjukkan adanya dua sisi dalam satu tubuh yang sama. Di mana juga melambangkan sebuah perubahan yang bisa terjadi dalam waktu yang sangat cepat, sebuah komunikasi, transaksi dan ide baru.

* Transisi tercipta di dalam simbol kembar ini, dengan demikian si empunya zodiak sangat mudah berubah dan beradaptasi terhadap hal atau sesuatu yang baru.

- Elemen: Udara
- Planet: Merkuri
- Batu: Agate (Akik)
- Mineral: Air Raksa
- Warna: Kuning
- Karakteristik: Banyak Bicara, Mudah Beradaptasi, Fleksibel, Mudah Berubah, Bertanggung Jawab, Mudah Bersosialisasi, Hanya Memandang Sesuatu Dari Luarnya Saja.

Zodiak Cancer

» Zodiak Cancer «

* Simbol Zodiak Cancer adalah: (Kepiting)

* Kepiting adalah binatang yang berjalan miring, demikian simbol ini melambangkan Zodiak Cancer yang memiliki kecenderungan sikap yang sangat berbeda dan unik. Mereka selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Tergolong orang-orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitif dan tertutup. Mereka tidak begitu suka akan perubahan, dan merasa nyaman dengan lingkungan yang sudah ada sejak lama.

- Elemen: Air
- Planet: Bulan
- Batu: Mutiara, Opal
- Mineral: Perak
- Warna: Putih, Kuning
- Karakteristik: Lembut, Kolot, Perasa, Tertutup, Keibuan, Suka Merenung.

Zodiak Leo

» Zodiak Leo «

* Simbol Zodiak Leo adalah: (Singa)

* Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang ditakdirkan menjadi pemimpin, demikian pula disimbolkan, karakter mereka yang bernaung di bawah Zodiak Leo yang suka memerintah dan tidak suka dikalahkan. Keberanian menjadi salah satu karakter dirinya, kekuatan dan kekuasaan selalu ada di dalam benak Leo.

- Elemen: Api
- Planet: Matahari
- Batu: Ruby
- Mineral: Emas
- Warna: Orange, Emas
- Karakteristik: Murah Hati, Suka Menolong, Perhatian, Aktif, Hangat, Terbuka dan Suka Memerintah.

Zodiak Virgo

» Zodiak Virgo «

* Simbol Zodiak Virgo adalah: (Wanita)

* Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri.

- Elemen: Tanah
- Planet: Merkurius
- Batu: Safir
- Mineral: Air Raksa
- Warna: Biru
- Karakteristik: Analitik, Cerdas, Kritis, Suka Menolong, Teliti, Pendiam.

Zodiak Libra

» Zodiak Libra «

* Simbol Zodiak Libra adalah: (Timbangan)

* Timbangan adalah alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.

- Elemen: Udara
- Planet: Venus
- Batu: Berlian
- Mineral: Tembaga
- Warna: Hijau
- Karakteristik: Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi, Baik Hati, Mudah Bergaul dan Disukai, Artistik, Berwibawa, Diplomatik.

Zodiak Scorpio

» Zodiak Scorpio «

* Simbol Zodiak Scorpio adalah: (Kalajengking)

* Scorpio adalah binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Mereka adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam. Mereka juga sosok yang berani dan penuh kekuasaan.

- Elemen: Air
- Planet: Mars
- Batu: Topaz, Opal
- Mineral: Besi
- Warna: Ungu
- Karakteristik: Penuh Gairah, Posesif, Fokus, Sangat Menggebu-Gebu, Memiliki Rasa Ingin Tahu Yang Besar.

Zodiak Sagitarius

» Zodiak Sagitarius «

* Simbol Zodiak Sagitarius adalah: (Archer / Pemanah)

* Archer yang ada di dalam simbol Zodiak Sagitarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju.

- Elemen: Api
- Planet: Jupiter
- Batu: Topaz
- Mineral: Timah
- Warna: Hijau Turquoise
- Karakteristik: Optimis, Antusias, Jujur, Pendiam, Mandiri, Bertanggungjawab, Blak-Blakan, Petualang Sejati.

Zodiak Capricorn

» Zodiak Capricorn «

* Simbol Zodiak Capricorn adalah: (Kambing Jantan)

* Simbol kambing jantan ini melambangkan keras kepala yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Mereka memiliki gairah dan ambisi untuk selalu mencapai posisi puncak dan mendapat yang terbaik.

- Elemen: Tanah
- Planet: Saturnus
- Batu: Onyx, Amber
- Mineral: Timah
- Warna: Cokelat
- Karakteristik: Kolot, Bijaksana, Berambisi, Konstan, Disiplin, Berhati-Hati.

Zodiak Aquarius

» Zodiak Aquarius «

* Simbol Zodiak Aquarius adalah: (Pembawa Air)

* Simbol pembawa air adalah sosok yang sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.

- Elemen: Udara
- Planet: Uranus
- Batu: Amethyst
- Mineral: Uranium
- Warna: Biru Langit
- Karakteristik: Mandiri, Opini Keras, Idealis, Pendiam, Ramah, Cerdas.

Zodiak Pisces

» Zodiak Pisces «

* Simbol Zodiak Pisces adalah: (Ikan)

* Pisces disimbolkan oleh dua ikan yang berenang berlainan arah. Simbol tersebut melambangkan karakter Pisces yang selalu bimbang dan tidak mudah mengambil suatu keputusan. Namun mereka adalah orang yang sangat terbuka dan mudah menerima masukan atau kritik dari luar.

- Elemen: Air
- Planet: Neptunus
- Batu: Giok / Koral
- Mineral: Timah
- Warna: Biru Laut
- Karakteristik: Memiliki Intuisi Yang Tajam, Simpatik, Sensitif, Lembut, Mudah Dipengaruhi.

Demikian info terbaru dari kami tentang *Arti Dari 12 ZODIAK* semoga artikel yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin tahu apa arti dari lambang zodiak yang Anda miliki.
Arti Dari 12 ZODIAK | A-AZ | 5