Informasi Terbaru Hari Ini

Tips Membeli Rumah Minimalis

KKN di Desa Penari
Tips Membeli Rumah Minimalis | Memiliki rumah dengan bentuk yang minimalis adalah dambaan setiap orang (termasuk saya sendiri). Karna banyak sekali dijaman seperti sekarang ini model dan desain Rumah Minimalis sudah ada di lingkungan-lingkungan rumah biasa maupun yang ada di perumahan.

Jika anda berminat ingin membeli rumah minimalis, ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan yaitu: Lokasi, Furniture/Perabotan, Properti dan Fasilitas seperti Ruang Makan, Kamar Tidur, Kamar Mandi apakah sudah tersedia di rumah yang ingin anda beli itu??. Karna semua itu sangat penting buat anda dalam memilih rumah minimalis sebagai tempat tinggal anda.

Tips Membeli Rumah Minimalis

Berikut ini ada beberapa cara dalam Tips Membeli Rumah Minimalis yang bisa anda simak dan baca langsung sebagai berikut:

1. Budget atau Dana
Dalam membeli Rumah dengan Tipe ini memang bisa dibilang Murah.. namun tetap kita harus melihat kemampuan anda dalam membelinya sebagai contoh jika kita telah mempersiapkan Budget/Dana sebesar Rp. 500 Juta untuk properti rumah jenis ini, Anda pilihlah rumah minimalis dengan ukuran yang lebih luas dan lebar untuk anda membelinya.

2. Lokasi
Lokasi atau Jarak memang menjadi poin yang sangat penting dalam mempertimbangkan membeli Rumah, karena dengan Jarak yang dekat dengan tempat kita bekerja dan sebagainya, secara otomatis itu dapat menekan biaya Transportasi kita setiap harinya. Dengan lokasi yang strategis atau dekat dengan pusat kota seperti adanya: Rumah Sakit, Pasar, Indomaret, Bank/ATM, Warung Makan dan lainnya. Itu dapat menjadi nilai lebih untuk Properti yang kita miliki.

3. Furniture atau Perabotan
Rumah dengan Model Minimalis ini sangat tidak dianjurkan menggunakan Furniture atau Perabotan yang berdimensi Besar dan memakan tempat, jadi pilihlah Perabotan dengan Bijak dan sesuaikan dengan Ruangan yang anda miliki.

4. Agen Properti
Lebih baiknya anda tetap konsultasikan dengan Agen Properti anda, Berapakah harga properti yang tepat atau sesuai dengan budget (dana) yang anda miliki. Anda jangan terlalu memaksakan untuk memiliki Rumah yang besar namun akhirnya anda mengalami gagal Kredit.

Catatan:
Bagi anda keluarga baru atau tinggal seorang diri. Selain berkonsep simple dan modern, Anda tidak perlu repot merenovasi secara berlebihan atau menambahkan interior yang terlalu banyak pada rumah minimalis anda.

Itulah informasi yang bisa kami sarankan buat anda dalam Membeli Rumah Minimalis sebagai tempat tinggal anda bersama keluarga yang anda cintai, dan jangan lupa bisa anda baca juga artikel menarik lainnya tentang Tips Memilih Lokasi Rumah di Perumahan.
Tips Membeli Rumah Minimalis | A-AZ | 5