Informasi Terbaru Hari Ini

Kumpulan Kata Mutiara NARUTO SHIPPUDEN Terbaru 2022

KKN di Desa Penari
Kumpulan Kata Mutiara NARUTO SHIPPUDEN Terbaru 2022 | Siapa sih yang tidah kenal dengan animasi Naruto Shippuden yang lagi menjadi film faforit bagi kalangan anak remaja dijaman sekarang ini. Selain ada film dan manganya, terdapat juga lo teman-teman kata-kata mutiara versi uzumaki naruto. Naruto sendiri merupakan tokoh utama di serial naruto shippuden yang dimana impiannya ingin menjadi seorang Hokage di desa Konoha seperti ayahnya yang menjadi Hokage ke 4 (Minato-Yondaime) di konoha. Nah buat teman-teman yang belum punya Kata Mutiara Naruto Shippuden di bawah ini bisa kalian baca dengan lengkap Kumpulan Kata Mutiara NARUTO SHIPPUDEN Terbaru 2022 sebagai berikut:

Kata Mutiara NARUTO SHIPPUDEN Terbaru 2022


Kalau tanganku patah, akan kutendang dengan kakiku ini.. Kalau kakiku patah, akan kugigit dengan gigiku ini.. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan kulihat dengan tatapan penuh kebencian..
Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan kugunakan kutukan untuk melawannya..
Aku pasti akan mengembalikan Sasuke (Uzumaki Naruto).

Aku tidak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku (Uzumaki Naruto).

Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini (Uzumaki Naruto).

Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi seorang hokage (Uzumaki Naruto).

Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku (Uzumaki Naruto).

Jangan tarik kata-katamu.. sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran.. karena kau laki-laki, dan itu adalah jalan ninjamu (Uzumaki Naruto).

Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju (Uzumaki Naruto).

I never go back on my own words (Uzumaki Naruto).

Kalau itu artinya cerdas.. bodoh selamanya pun aku tak keberatan (Uzumaki Naruto).

Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya (Uzumaki Naruto).

Seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolongnya, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun (Uzumaki Naruto).

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir (Uzumaki Naruto).

Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah (Uzumaki Naruto).

Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku (Uzumaki Naruto).

Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka itu salah (Uzumaki Naruto).

Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya (Uzumaki Naruto).

Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri, seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan kubiarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku (Uzumaki Naruto).

Itu dia teman-teman update paling terbaru dari a-az tentang Kumpulan Kata Mutiara NARUTO SHIPPUDEN Terbaru 2022 yang semoga dapat bermanfaat dan menghibur anda semua yang suka sekali dengan alur cerita dari manga naruto shippuden. Dan jangan lupa kalian baca juga artikel menarik lainnya yang berjudul Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru 2022.
Kumpulan Kata Mutiara NARUTO SHIPPUDEN Terbaru 2022 | A-AZ | 5