Informasi Terbaru Hari Ini

Game Online Paling Populer di Android Saat Ini

KKN di Desa Penari
Game Online Paling Populer di Android Saat Ini - Anda pecinta game online?? berikut ini ada Informasi buat anda semua para pemakai ponsel yang sudah berbasis android.. karna di google playstore terdapat berbagai macam game yang bisa kita download secara gratis dan bisa kita mainkan langsung di handphone android kita setelah berhasil kita mendownload game tersebut..

Dan di bawah ini bisa anda lihat beberapa game online paling terpopuler yang ada di android dan bisa anda mainkan tentunya jika anda sudah mempunyai game-game tersebut..

Angry Birds
» Angry Birds
Game ini merupakan game paling populer untuk kalangan anak-anak dan juga dewasa, mampu memberikan seri-seri dan level terbaik pada setiap permainannya. Selain gratis untuk dimainkan, game ini juga wajib ada di handphone android-mu ya.

BoboiBoy
» BoboiBoy
Adalah game petualangan yang terinspirasi dari sebuah film di televisi MNCTV dengan judul yang sama yakni BoBoiBoy, pada game ini kalian ditugaskan untuk membantu boboiboy untuk menyerang dan mengalahkan pasukan adudu.

Blood and Glory: Legends
» Blood and Glory: Legends
Adalah game terbaik yang memiliki grafis desain yang cukup baik dan juga menarik, game ini sudah tersedia di google play store dan bisa anda download game tersebut secara gratis di ponsel android anda.

Despicable Me
» Despicable Me
Merupakan salah satu game yang cukup menarik dan sangat asik sekali dimainkan, dengan karakter yang identik dengan warna kuning seperti pisang.. game ini memiliki tahapan level yang harus bisa anda selesaikan.. game despicable me ini bisa anda download dengan gratis di google play store ya.

FIFA 15 Ultimate Team
» FIFA 15 Ultimate Team
Game baru fifa 15 yang sekarang ini bisa anda mainkan di dalam ponsel android anda, game sepak bola yang paling digemari oleh kalangan remaja ini dapat memberikan banyak klub elite sepak bola eropa dan lainnya, dan bisa anda download game ini di google play store dengan gratis.

PES Manager
» PES Manager
Merupakan salah satu dari game bola yang ada di handphone android, bola adalah hal yang disukai semua orang mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa jadi tak heran bila game sepak bola gratis ini memiliki 10 juta pengguna yang memainkannya.

Warspear Online
» Warspear Online
Game ini berkisah tentang sebuah kerajaan yang bernama ainar pada zaman dahulu di abad pertengahan yang mempunyai banyak misi untuk membasmi semua musuh yang akan menyerang kerajaan ainar, jika anda memainkan game ini, maka anda akan diberikan beberapa pilihan karakter seperti ninja dan prajurit.







Jadi untuk anda para pemakai ponsel yang sudah berbasis android bisa langsung mendownload game-game tersebut secara gratis yang ada di menu goolge play store di ponsel anda, selamat menikmati game-game online tersebut ya, demikian informasi dari kami mengenai Game Online Paling Populer di Android Saat Ini untuk situs game online gratis lainnya bisa anda simak juga ulasannya lainnya tentang Daftar Situs Game Online Gratis di Indonesia.
Game Online Paling Populer di Android Saat Ini | A-AZ | 5