Informasi Terbaru Hari Ini

Top 10 Film Box Office Teratas Minggu Ini (2016)

KKN di Desa Penari
Top 10 Film Box Office Teratas Minggu Ini - Ditengah gencarnya persaingan film-film bioskop hollywood yang sedang tayang pada minggu ini akhirnya terdapat film box office yang berhasil masuk 10 besar dan mendapatkan nilai penjualan tiket tertinggi di minggu ini tahun 2016.. lalu film box office apa saja kah yang berhasil masuk ke top ten box office minggu ini??

Top 10 Film Box Office Teratas Minggu Ini

Di bawah ini bisa anda simak informasi selengkapnya yang sudah kami rangkum dalam Top 10 Film Box Office Teratas Minggu Ini di Tahun 2016:

» UPDATE 9 FEBRUARI 2016 «

1] Kung Fu Panda 3 - 21 juta dolar AS
2] Hail Caesar - 11,4 juta dolar AS
3] The Revenant - 7,1 juta dolar AS
4] Star Wars: The Force Awakens - 6,9 juta dolar AS
5] The Choice - 6,1 juta dolar AS
6] Pride and Prejudice and Zombies - 5,2 juta dolar AS
7] The Finest Hours - 4,7 juta dolar AS
8] Ride Along 2 - 4,5 juta dolar AS
9] The Boy - 4,1 juta dolar AS
10] Dirty Grandpa - 4 juta dolar AS

Film animasi terbaru milik The DreamWorks, Kung Fu Panda 3 masih menduduki peringkat teratas di tangga box office Amerika Serikat minggu ini. Di minggu keduanya ini, film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni itu berhasil meraup keuntungan sebesar 21 juta dolar AS dan menjadi tambahan bagi total keuntungan domestik yang telah mencapai 69 juta dolar AS sejauh ini.

Hal tersebut dengan mudah mengalahkan debutan potensial, Hail Caesar. Digawangi oleh duo sutradara Ethan and Joel Coen, film ini hanya menempati posisi runner-up dengan raihan 11,4 juta dolar AS di minggu pertamanya. Meski banyak melibatkan bintang kenamaan Hollywood seperti George Clooney, Josh Brolin, Channing Tatum dan Scarlett Johansson, film komedi ini belum memuaskan para moviegoer dan hanya mendapatkan CinemaScore C- dari penonton.

Namun, dilansir dari Aceshowbiz, Kepala Distribusi Universal, Nicholas Carpou mengatakan, CinemaScore tidak serta merta menangkap fakta secara keseluruhan, dalam arti tidak mewakili keseluruhan basis penggemar dari sutradara Coen bersaudara. "Ada beberapa film yang benar-benar menentang pemungutan suara dalam pengertian umum," ujarnya. "Coen bersaudara pembuat film yang sah, dan mereka memiliki basis penggemar setia yang keluar untuk melihat film ini," tegasnya.

Hail Caesar bukan satu-satunya film debutan yang tampil mengecewakan minggu ini. Ada film drama cinta adaptasi novel karya Nicholas Sparks berjudul The Choice yang hanya menduduki peringkat kelima dengan raupan 6,1 juta dolar AS. Diikuti tepat di belakangnya oleh Pride and Prejudice and Zombies yang menempati posisi keenam dengan raihan 5,2 juta dolar AS.

Sumber : www.21cineplex.com

Demikianlah informasi terbaru yang bisa a-az berikan mengenai Daftar 10 Film Box Office Teratas Minggu Ini yang semoga bermanfaat buat para pembaca yang hobbi sekali menonton film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Dan jangan lupa ya kalian baca juga info menarik lainnya seputar Daftar Film INDONESIA Terbaru 2016 Yang Siap Tayang di Bioskop.
Top 10 Film Box Office Teratas Minggu Ini (2016) | A-AZ | 5