Informasi Terbaru Hari Ini

Pantun Lucu Berbuka Puasa Terbaru 2016

Pantun Lucu Berbuka Puasa Terbaru 2016 | Sambil menunggu waktunya berbuka puasa yang enak dilakukan adalah bermain tebak-tebakan pantun lucu yang gokil habis dan dijamin bakal membuat puasa yang anda jalani tidak akan terasa lapernya lo man-teman, dan sekaligus menjadi hiburan bagi diri anda sekaligus teman-teman anda semua. Jika anda sudah penasaran dengan Pantun Lucu Berbuka Puasa Terbaru 2016, Di bawah ini bisa anda baca langsung artikelnya yang sudah kami siapkan sebagai berikut.

Pantun Lucu Berbuka Puasa Terbaru 2016

*Pantun Lucu Berbuka Puasa 2016*

Kamu tau gak perbedaan orang ganteng sama orang jelek??
Gak tau ya???
Yaudah aku kasih tau aja deh..
Orang ganteng itu orang yang uda ngirim sms ini..
Sambil menikmati hidangan berbuka puasa..
Sedangkan orang jelek itu, orang yang masih saja sibuk baca sms ini! Padahal waktu berbuka puasa sudah tiba..
======================

Memang manis rasa gula..
Tapi lebih manis rasa madu..
Kuucapkan selamat berbuka puasa..
Untuk kamu yang aku rindu..
======================

Maaf!!
Nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa..
Silahkan hubungi beberapa saat lagi..
======================

Buah alpukat buah mangga..
Disimpan supaya matang..
Selamat berbuka puasa..
Aku menjawab dengan senang hati..
======================

Senin: Syuting
Selasa: wawancara
Rabu: Pemotretan
Kamis: Host
Jum'at: Rekaman
Sabtu: Jumpa Fans
Minggu: Weekend

Itu dia kegiatan sehari-hari saya selama bulan suci ramadhan.
======================

Buah alpukat, buah mangga..
Tersaji untuk dimakan..
Selamat berbuka puasa..
Untukmu yang disana..
Aku Ucapkan seluas samudera..
======================

Emang merdu suara bunyi adzhan..
Terbukti suaranya merasuk ke jiwa..
Untukmu yang berada disana..
Aku ucapkan Selamat Berbuka Puasa..
======================

Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu kalo sekarang saatnya berbuka puasa, makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah :P
======================

**Pantun Berbuka Puasa 2016**

Ada nasi lauk & pauk serta buah-buahan..
Tersedia sudah diatas meja..
Setulus hati aku ucapkan..
Selamat Berbuka Puasa..
======================

Senyum ikhlas hati kubuka..
Kukirimkan lewat setulus do'a..
Untuk kamu yang jauh disana..
Semoga sehat dalam lindungan-Nya..
Selamat berbuka puasa "Hunny"..
======================

Gerimis datang bersama hujan..
Mengiringi maghrib melantunkan azhan..
Menggambarkan aku dalam kesegaran..
Meskipun hatiku berbalut kerinduan..
Tetap kukirimkan salam senyuman..
Lewat do'aku untukmu yang kunantikan..
Semoga kamu selalu dalam kesehatan..
Selamat Berbuka Puasa Sayang..
======================

Bikin kolek buah pisang..
Jangan lupa santan dan gula..
Buat kamu yang selalu kusayang..
Selamat berbuka puasa ya..

Itu dia sobat berbagai macam Kumpulan Pantun Lucu Berbuka Puasa 2016 dari kami, semoga dapat menghibur anda sekalian disaat menunggu waktunya berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1437 hijriyah 2016. Dan jangan lupa ya dibaca kembali postingan a-az yang berjudul Update Status Lucu Facebook di Bulan Puasa 2016. Terima Kasih ya atas kunjungannya.
Pantun Lucu Berbuka Puasa Terbaru 2016 | A-AZ | 5