Informasi Terbaru Hari Ini

Kata Kata Galau Di Facebook

Kumpulan Kata Kata Galau Di Facebook Terbaru. Galau bisa diakibatkan karena putus cinta atau ditolak saat nembak wanita yang kita cintai, atau bisa juga rasa galau datang karena kita lagi bokek dan bingung mau ngapain gak punya duit dan gak punya pacar?? sama waktu aaz merasakan Galau akibat putus cinta dan isi dompet lagi kering :D

Kata Kata Galau Di Facebook

Mengatasi rasa galau hal sederhana yang dilakukan bisa dengan tidur, bermain warnet atau kumpul bareng dengan teman-teman. nah berikut ini saya mau berbagi buat anda, koleksi Kata Kata Galau Yang Ada Di Facebook yang bisa anda baca dengan lengkap artikelnya berikut ini:

* Kata Kata Galau Di Facebook *

Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok,
sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.
Wkwkwkwkwk.
***************************

Ingin pacar kamu tidak terlalu sering berbohong?
Caranya gampang. kamu jangan terlalu sering bertanya.
***************************

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN.
***************************

Tadi pas jalan-jalan ke sawah kasihan banget..
liat belut nyungsep ke lumpur.. :(
***************************

Belajarlah dari tuyul,, Kecil-kecil udah pandai nyari duit sendiri.
***************************

"Cewek itu ibarat uang"
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama-sama harus dilihat, diraba dan diterawang.
***************************

Dari sekian banyak temen Cewek yang saya kenal
hanya 1 Orang yang mengatakan dengan "JUJUR" Kalau Saya itu Ganteng !!
Itu pun di akhiri dgn Kata "Just Kidding"
"Nangis di dalam WC Warnet"
***************************

Kutuliskan kata 'I love you' disebuah cangkang durian dan ku lemparkan ke batokmu agar kau merasakan betapa sakitnya aku mencintaimu.
***************************

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu..
tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
***************************

Kalau panadol aman diminum saat perut kosong..
maka baygon aman diminum saat hati kosong.
***************************

Telat nikah itu ditakutin sama perempuan..??
Sedangkan lelaki lebih takut pada telat bulan...!!
***************************

Lagi gak pengen sms'an..
Lagi gak pengin diganggu..
Lagi gak pengin ngapa-ngapain..
Tapi tidak untuk makan.
***************************

Sms gak dibales, Fb'an juga gak bales komen..
mending main kalkulator aja saya.
***************************

Cowok kalau sukses pasti memilih cewek yang cantik..!!
Jadi, buat para cewek jelek.. janganlah menyuruh cowok kalian untuk sukses.
***************************

Cewek itu Aneehhh....
kalo kita Bilang dia Cantik di bilang Gombal...
Tapi kalo kita Bilang dia Jelek, eh di Lempar Sandal.
***************************

SINGLE : Semprot parfum, terus nongkrong
JOMBLO : Semprot baygon, trus Molorrrr..??
***************************

Habis chatingan ama orang bule saya, terharu sedih banget.. :'(
Sampe nangis gak tau arti'nya.. :'(
***************************

Hidup itu seperti hubungan suami istri.
kadang diatas kadang dibawah.
***************************

Hidup tidak punya tujuan itu seperti mau berak tapi ga ada WC'nya.
***************************

Inget mantan ibarat nginjek tai ayam..
Pokok nya jijik dan nyebelin.
***************************

Tak ada yang salah jika kamu tengah KANGEN dengan pacar,
tapi sesuatu yang salah jika kamu meniru KANGEN BAND.
***************************

Ketika ada yang menghinamu, jangan dibalas dengan hinaan,
tapi balas dengan melempar bunga, usahakan pot'nya juga ikut terlempar.
***************************

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udah keliatan jelek/bosen.
Ya tinggal di tuker aja.
***************************

Bangun siang jangan takut rejeki d'patok ayam..
nanti menu makan siang pake ayam, rejeki'mu akan kembali lagi.
***************************

Persahabatan itu seperti ngompol d'celana.
semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang bisa merasakan kehangatan sebenarnya.
***************************

Walaupun merk nya sama...
Kopi ABC jauh Lebih aman di konsumsi dari pada Batre ABC....!!
***************************

Koneksi internet di Indonesia memang yang tercepat di dunia...
Cepat bikin marah dan cepat menuai komplain...!!
***************************

Sekuat dan setegar apapun cewek + cowok pasti bakal ngeluarin air mata..
karena satu masalah yaitu "KELILIPAN".

Demikian artikel terbaru dari saya mengenai *Kata Kata Galau Di Facebook* semoga dapat bermanfaat untuk anda semua, yang sedang merasakan perasaan galau di hari ini :v.

Baca juga : Status Lucu Facebook - Status Gokil Facebook
Kata Kata Galau Di Facebook | A-AZ | 5