Informasi Terbaru Hari Ini

Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat Sms

KKN di Desa Penari
Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat Sms | Pada kesempatan kali ini aaz mau berbagi tips cinta cara menembak wanita atau pacar lewat via SMS, menyatakan atau mengutarakan perasaan cinta kepada wanita yang kita cinta melalui sebuah pesan atau yang biasa disebut dengan sms, sudah banyak dilakukan oleh para anak remaja saat ini.. entah karna takut ditolak atau karna malu mengutarakan perasaannya secara langsung atau sebagainya??? (biarlah anda sendiri yang tahu) heheheee

Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat Sms

Untuk teman-teman yang tidak mempunyai keberanian dalam mengutarakan isi hati atau perasaan suka yang anda miliki ke wanita yang anda suka, berikut ini bisa anda baca artikel yang akan saya berikan tentang Tips Nembak Pacar Lewat Sms yang bisa anda baca langsung dengan lengkap tipsnya dibawah ini:

1. Anda jangan main-main, Meski anda melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau anda serius sama dia. Jangan sampai dia menganggap kalau ini tuh cuma main-main saja. Urusannya bisa kacau nanti.

2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian sekolah atau lagi berduka.. bukannya diterima, bisa-bisa anda kena semprot dan sumpah serapah dari dia.

3. Pakailah kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana, yang penting dia ngerti maksud anda. Percuma pakai kata-kata puitis kalau dia jadi nggak respon. Ingat selalu pesan saya.. 'Kejujuran adalah romantisme yang sederhana'.

4. Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai anda terlihat bodoh karena pakai kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image anda malah jatuh. Ingat tips ke 3.

5. Sms jangan terlalu bertele-tele. Karna akan menimbulkan rasa jenuh dan membosankan.

6. Pastikan Handphone anda ada pulsanya. Meski seribu kali anda kirim SMS.. kalau nggak ada pulsanya gak akan pernah nyampe tu sms.

7. Pastikan dia juga punya Handphone.. Lah, kalo gak punya Handphone mau di smsin ke mana coba..???

8. Periksa kembali nomor tujuan anda. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalau smsnya nyasar ke nyokap atau bokapnya dia!!! gak dapet anaknya, nanti mala dapet omelan dari bokap & nyokapnya lagi.

9. Jangan lupa kirimkan juga sms dengan picture message atau template bergambar, biar sms yang anda kirim gak garing. Kalau mau lebih basah, cemplungin tuh Handphone ke sumur. dijamin, gak bakalan garing lagi tu handphone.

10. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru anda berpikiran negatif thinhking.. siapa tahu dia lagi gak punya pulsa. Nah, inilah masalahnya kalau nembak wanita/gebetan lewat SMS.. Kita gak bisa langsung tahu gimana reaksi Dia dan tampang wanita tersebut saat ditembak untuk jadi pacar anda.

11. Jangan lupa berdo'a agar penembakan yang anda lakukan lewat sms ini bisa sukses dan berhasil diterima oleh wanita yang anda sayang dan cintai.

Itulah beberapa *Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat Sms* yang bisa kami berikan kepada teman-teman, semoga tips yang saya bagikan ini bisa membantu anda dalam menembak wanita yang anda cintai melalui sms :), Nah untuk para wanita dan pria bisa anda baca juga artikel yang berjudul Tips Mendapatkan Pacar Di FACEBOOK.
Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat Sms | A-AZ | 5