Informasi Terbaru Hari Ini

Ramalan Zodiak Remaja Minggu Ini 6 - 11 Desember 2016

A-AZ | Ingin tahu apa Zodiak yang anda punya pada minggu ini di bulan Desember 2016?? serta bagaimana peruntungan asmara, karir, kesehatan dan keuangan yang kalian miliki berdasarkan peredaran 12 bintang zodiak di minggu ini.. Sangat cocok sekali dengan artikel yang akan saya bagikan berikut ini mengenai Ramalan Zodiak Remaja Minggu Ini Desember 2016 dan bisa anda baca dengan lengkap informasinya di bawah ini.

Ramalan Zodiak Remaja Minggu Ini Desember 2016


Ramalan Zodiak Remaja Aquarius Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Jangan lama-lama bersedih karena diam-diam si Dia merasa serba salah menghadapi anda. Di luar sana, banyak sekali sarana mengembangkan diri. Mulai dari ikut komunitas online hingga kopi darat bersama teman-teman di dunia maya yang memiliki kesamaan hobi. Pikiran segar anda kunci keharmonisan.

» Peruntungan: Ngga perlu takut dengan rintangan yang ada di hadapan mata karena itu ngga akan berpengaruh terlalu banyak. Terjang aja dengan kemantapan dan ketegasan serta keyakinan, maka kesuksesan akan makin mudah didapat.

» Asmara: Santai aja dengan segala persoalan yang ada. Buat apa dipikirin secara mendalam, atau Cemburu berlebihan, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan hubungan asmara anda aja.

» Karir: Diam aja kalo ada keributan di lingkungan kerja anda. Ngga perlu ikut campur urusan yang ngga ada sangkutpautnya sama anda. Kalo bisa Lebih kreatif lagi.

» Kesehatan: Migrain masih jadi masalah buat konsentrasi anda.

» Keuangan: Lagi banyak uang, dan anda suka Online shopping, tapi sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.

Ramalan Zodiak Remaja Pisces Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Merasa hidup dipenuhi segala hal tentang pekerjaan? Percayalah, anda harus memasukan sedikit waktu bersenang-senang dalam agenda! Toh, pekerjaan itu ngga pernah habis. Meluangkan waktu satu jam untuk ngopi sambil bersantai buat mengurangi stres.

» Peruntungan: Kesuksesan adalah milik anda, karena segalanya berjalan lancar dan hampir ngga ada masalah yang bikin kecewa hati. Tinggal tergantung bagaimana kesiapan mental anda dalam menghadapi berbagai kesempatan yang muncul secara tiba-tiba.

» Asmara: Sedikit membingungkan, tapi percayalah apapun masalahnya, kalo sabar dan Rendah diri pasti ada jalan keluarnya.

» Karir: Kerjaan Menumpuk dan mungkin bermasalah, tapi segala permasalahan kalo bisa segera dituntaskan, jangan tunda nanti.

» Kesehatan: Jangan biarkan perasaan iri dan dengki menghiasi hidup anda, karena itu merupakan bom yang sewaktu-waktu bisa meledak.

» Keuangan: Jangan terlalu boros dan jangan Ceroboh, karena langkah ke depan masih cukup panjang dan penuh liku-liku panjang.

Ramalan Zodiak Remaja Aries Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Coba bicarakan baik-baik apapun permasalahan yang terjadi, jangan sampai hanya masalah kecil semuanya menjadi kacau dan bikin anda stress. Tetap Semangat, ya!

» Peruntungan: Ada baiknya ngga sembrono ataupun meremehkan persoalan yang datang, karena kemungkinan buruk bisa aja terjadi. Laksanakan aja apa yang udah ada, ngga perlu punya pikiran ingin mengadakan ekspansi karena hasilnya akan nihil dan percuma aja.

» Asmara: Ada tuntutan? Tetaplah mengalah agar masalah ngga semakin rumit dan sadarlah kalo dia marah-marah, anggap aja anda tempat curahan hatinya, jadi maklumilah.

» Karir: Masih perlu mengevaluasi tujuan akhir dari karir anda. Jangan sampai motivasi anda menurun karenanya. Kalo bisa lebih Kompetitif lagi.

» Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar, jangan sampai anda mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

» Keuangan: Pemasukan masih tersendat-sendat meski begitu bersabarlah, ngga perlu panik. Sedikit-demi-sedikit Lunasi pinjaman.

Ramalan Zodiak Remaja Taurus Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Hati-hati mengambil langkah saat anda dan pasangan memiliki kesempatan kedua. Sebagai sosok yang sudah mengerti satu sama lain, seharusnya hubungan kali ini bisa dijalani lebih mudah asal keduanya belajar dari kesalahan masa lalu.

» Peruntungan: Cobalah untuk ngga menyia-nyiakan begitu aja peluang yang cukup terbuka lebar maka dari itu semangat ngga boleh mengendor karena pikiran kosong dan omongan yang memerahkan telinga. Cobalah hadapi segala macam permasalahan dengan hati yang sabar dan kepala dingin.

» Asmara: Semua orang pasti ada kelebihan dan kelemahannya, jadi ngga etislah kalo anda membanding-bandingkan dengan yang dulu di hadapannya. Cobalah Introspeksi diri juga yah.

» Karir: Putus kontrak? Jadikan kegagalan sebagai sebuah pelajaran yang berharga agar di suatu hari nanti ngga terulang kembali.

» Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi anda. Segera konsultasikan ke dokter kalo anda obati ngga kunjung sembuh juga.

» Keuangan: Sulit menahan pengeluaran? Perketat pengeluaran agar pemborosan ngga terjadi di hari ini atau bulan ini.

Ramalan Zodiak Remaja Gemini Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Kadang perubahan itu emang harus dipaksakan. Buang perasaan bahwa nasib tengah mempermainkan anda, karena itu memberi sugesti negatif pada cara anda menjalani hidup.

» Peruntungan: Suasana udah lebih tenang dan bikin hati lega, sehingga anda bisa bergerak bebas tanpa terikat dengan satu masalah yang memusingkan. Hanya aja keberhasilan tetap ngga bisa terlepas dari kerja keras anda sendiri, maka dari itu jangan mudah menyerah menghadapi tantangan apapun.

» Asmara: Segala keruwetan pikiran serta kesalahpahaman yang muncul akan dapat diatasi dengan mengadakan diskusi, untuk itu terbukalah, karna hubungan anda lagi Diuji.

» Karir: Tahan amarah anda kalo ingin karir anda tetap selamat dan ngga mengalami degradasi atau malah di Mutasi.

» Kesehatan: Relatif baik, hanya aja suasana hati yang terkadang emang runyam dan kalo dibiarin dampaknya akan besar terhadap kondisi badan anda.

» Keuangan: Keuangan lagi Menanjak, tapi walau itu orang kepercayaan anda sekalipun, sebaiknya kalo udah urusan uang anda harus lebih hati-hati.

Ramalan Zodiak Remaja Cancer Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Kritik atasan emang terasa di luar konteks. Tapi daripada terlalu lama memendam kesal, gimana kalo ambil hikmahnya? Saat atasan aja merasa anda kurang meyakinkan, gimana dengan klien yang anda temui?

» Peruntungan: Cobalah untuk ngga banyak pikiran kalo ngga ingin badan capek dan jatuh sakit, karena kalo sampai terjadi maka akan menambah rumit persoalan aja. Tetaplah bersikap lepas dengan selalu berpikiran santai tapi tetap waspada.

» Asmara: Pasangan Main hati? Ngga perlu emosi, hadapi semua itu dengan kesabaran, pasti nanti akan berlalu dengan sendirinya.

» Karir: Setiap profesional pasti ada turun naik dan ngga selalu mulus jalannya, mungkin karna lagi ngga mood. Karena terkadang hambatan justru muncul karena ulah sendiri yang kurang bisa melihat keadaan.

» Kesehatan: Hindari jajan makanan di luaran kalo ngga ingin ada masalah kesehatan nantinya.

» Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana anda memanagenya dengan baik. Kayanya lagi suka belanja nih.

Ramalan Zodiak Remaja Leo Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Seperti tahun-tahun sebelumnya, Di bulan ini selalu dipenuhi tugas-tugas tambahan yang saking banyaknya, sepertinya ngga bisa anda selesaikan dengan sempurna. Tapi kali ini coba berikan yang terbaik. Jangan sampai kesalahan kecil berujung pada keputusan yang dapat mengubah segalanya.

» Peruntungan: Masih santai dan rileks karena emang ngga ada masalah yang berat. Kalo udah begini sebaiknya anda enjoy aja dan berusaha menikmatinya dengan ngga mencari-cari masalah dan kesibukan baru.

» Asmara: Buat apa hal kecil dipermasalahkan karena itulah yang bikin suasana jadi panas terus. Gak usah Banyak berharap, nikmatin aja apa yang ada.

» Karir: Walau harapan untuk meraih posisi puncak masih terbuka lebar, tapi hambatan yang dirasakan masih cukup berat dan penuh tantangan. Jadi mesti Lebih teliti.

» Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan anda. Jadi, untuk sementara Tunda belanja dulu.

» Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi kalo anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.

Ramalan Zodiak Remaja Virgo Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Saat ini begitu banyak investasi yang menebar janji tapi berujung pada penipuan. Jadi, pastiin dulu keamanannya, hindari tergiur dengan keuntungan yang besar, dan jangan alokasikan semua harta pada orang baru.

» Peruntungan: Jangan terlena dengan hawa malas. Cobalah tetap concern dengan urusan-urusan yang udah seharusnya cepat diselesaikan. Kalo ada yang berusaha memancing konfrontasi, sebaiknya dihindari aja karena ngga ada untungnya.

» Asmara: Cukup tenang dan ngga ada yang perlu dikhawatirkan. Kalian cuma lagi Rindu berduaan aja.

» Karir: Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan, karna cuma ngabisin tenaga. Ada baiknya anda renungkan dulu maksud dan tujuan sebenarnya.

» Kesehatan: Pola makan harap diperhatikan dengan benar. Jangan sampai karena asyik bercengkerama dengan teman-teman sehingga lupa segalanya.

» Keuangan: Manage-lah dengan benar dana yang ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi semuanya. Cari Potensi baru yang menguntungkan.

Ramalan Zodiak Remaja Libra Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Keputusan yang anda buat mengejutkan banyak pihak. Memang ngga banyak yang berani mempertaruhkan karier yang sedang menanjak demi keluarga. Tapi sisi optimis anda pun diam-diam membuat banyak orang kagum.

» Peruntungan: Ngga perlu ragu kalo akan merintis usaha baru karena peruntungan cukup baik dan menguntungkan. Ngga perlu punya pikiran yang macam-macam. Yakinlah dengan apa yang telah anda yakini sehingga jalannya rencana dan bisnis bisa lancar.

» Asmara: Jangan selalu menyakiti hatinya karena itu akan jadi bumerang buat anda sendiri. Hangatkan hubungan anda dengan becandaan dan hiburan berdua.

» Karir: Kalo ada tawaran yang menguntungkan sebaiknya bisa ditindaklanjuti sebaik mungkin. Resign mungkin jalan terbaik.

» Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tapi ngga jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.

» Keuangan: Jangan ragu untuk berani ambil keputusan penting, dan ikut investasi, yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.

Ramalan Zodiak Remaja Scorpio Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Anda sedang menjalani kegalauan finansial. Itulah pentingnya memiliki dana darurat. Mulai sisihkan lagi karena taun depan akan lebih banyak pengeluaran yang dibutuhkan.

» Peruntungan: Hindari perasaan ragu dan bimbang. Cobalah lebih yakin dengan suara hati yang muncul secara tiba-tiba. Konsentrasi jangan sampai terpecah hanya karena berita yang belum tentu kebenarannya. Ingatlah bahwa itu hanya akan membuat pusing pikiran anda.

» Asmara: Cobalah temukan kembali suasana yang harmonis dan bergairah. Saling mengisi dan perhatian itu lebih baik.

» Karir: Jaga ucapan anda, jangan asal bicara karena kompetitor udah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang anda perbuat. Karir anda lagi Tertantang saat ini.

» Kesehatan: Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya aja kalo melakukan perjalanan jauh dan mata udah ngantuk lebih baik anda beristirahat sejenak.

» Keuangan: Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.

Ramalan Zodiak Remaja Sagitarius Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Memberi nasihat kepada orang lain emang lebih mudah. Tapi anda ternyata ngga sanggup mempraktikkannya dan hanya bisa menahan malu ketika orang-orang, mengetaui hal ini, dan siap-siap aja menerima protes. Berhati-hatilah memberikan saran karena dunia selalu berputar dan anda barangkali sedang berada dibawah.

» Peruntungan: Suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol. Waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan anda, jangan sampai terpengaruh dan terhanyut oleh semua itu.

» Asmara: Hubungan Sedang galau, karena suasana agak merenggang maka dari itu walaupun lagi kesal sebaiknya ucapan perlu dijaga.

» Karir: Kalo ngga ingin karir anda statis sebaiknya anda harus lebih proaktif lagi. Kalo perlu dekati dan ambil hati atasan.

» Kesehatan: Kalo ngga dijaga dengan benar maka bukan ngga mungkin kesehatan anda akan kembali terganggu.

» Keuangan: Pemasukan memang Terbatas, tapi masih cukup baik dan ngga ada masalah.

Ramalan Zodiak Remaja Capricorn Minggu Ini Desember 2016

» Umum: Ada kalanya hidup emang harus dipasrahkan berjalan sebagaimana mestinya. Mungkin kini saatnya anda mengibarkan "bendera putih"? Ingat, menyerah ngga selalu berarti anda ngga mampu bertarung lagi, bisa juga karena anda sadar bahwa hal ini ngga cukup bernilai bagi anda. Toh, ngga semua hal pantas dipertahankan. Siapa tau ada gerbang baru yang akan menyambut hangat.

» Peruntungan: Buat apa terlalu memikirkan persoalan yang menyakitkan hati yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu singkat. Ada baiknya enjoy dengan keadaan hati yang selalu riang dan gembira.

» Asmara: Masalah di masa lalu ngga ada gunanya anda ungkit-ungkit lagi, itu hanya akan merusak suasana yang sudah mulai membaik ini.

» Karir: Anda perlu belajar banyak dari pengalaman hidup di masa lalu, jangan sampai pengalaman pahit terulang kembali di masa sekarang.

» Kesehatan: Imbangi aktivitas yang cukup berat dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi, jangan hanya berpedoman dengan selera aja.

» Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya aja anda tetap harus jeli dalam memanagenya.

Itulah informasi terbaru yang bisa kami bagikan tentang Ramalan Zodiak Remaja Minggu Ini Desember 2016 semoga bermanfaat buat para pembaca yang ingin mengetahui bagaimana peruntungan kalian yang ada pada minggu ini di bulan Desember 2016, dan bisa anda baca juga sekalian ya Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2016.
Ramalan Zodiak Remaja Minggu Ini 6 - 11 Desember 2016 | A-AZ | 5